Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Sabtu

GOODBYE 2011



http://www.emocutez.com hoaaamm...ditengah malem gini....saking banyaknya nyamuk nyamuk musim hujan yang gigitin bikin aku ga bisa tidur!
Tapi aku bersyukur..
Nyamuk nyamuk ini telah membangunkanku. Karena besok, hari sabtu ini aku ada 3 ujian!!! Ujian!!! Di Penghujung tahun!!! Mengenaskan bukan?!

Padahal sodara sodara...banyak banget yang ngajakin aku ke Welcome 2012 Party.
Dari sahabat SDku, sahabat SMPku, sahabat SMA ga ada soalnya kejauhan, sahabat di bangku Kuliah. Belom lagi ada planning sama doi. Belom lagi ajakan dari temen-temen group seperjuangan pas OSPEK kemarin. Belom lagi ajakan tak terduga dari senior yang......unyuuuhhh banget.
Jiahahahaha Bingung bingung ku memikirnya.http://www.emocutez.com

Senin

Si Polos yang Bikin Ngakak

Yuppp..aku habis jalan-jalan niih dari blog satu ke blog lain.. eh terus liat2 kok kayaknya sekarang lagi musim Give Away yaa?? 
Ini pertama kalinya aku ikut GA. Tapi bentar-bentar, give away itu apa yaaa ................... http://www.emocutez.com
 krik krik *hening*
Ambil mikropon masjid, hariiii giniii ga tau give awayyy?????
Yahh pokoknya stelah ngeliat liat bermacam macam give away, ada satu yang minat aku ikutin. Kebetulan materinya yang berupa foto syurku ngakak juga ada. Hehe. Sebodo amat dah kalo ntar fotoku kesebar di internet terus harga diriku sebagai seorang blogger ngesot gara-gara mostingin foto syur ngakak yang aurot banget. Yang penting bisa berpartisipasi. Jarang-jarang juga seorang diriku kesambet jin Give Away. :D

Udah ah ga usah panjang lebar. Sesuai judul postingan kali ini GA yang aku ikutin adalah GA yang diadakan oleh Man and The Moon dan Sang Cerpenis.
 

Jumat

La Tahzan

Teringat tulisanku saat masih SMA dulu, ketika aku sedang labil-labilnya.....

Jika seseorang memarahimu,
Anggaplah itu peringatan untuk lebih baik dalam mengerjakan sesuatu..

Jika seseorang menjahilimu
Anggaplah Ia sedang bercanda denganmu..

Jika seseorang menertawakanmu
Anggaplah bahwa kau telah menghiburnya..
Sehingga ia tertawa bahagia

Jika seseorang  membencimu
Anggaplah Ia sedang menguji kebaikanmu
Sehingga kau harus selalu berbuat baik padanya

Jika seseorang mengatakanmu bodoh
Anggaplah Ia sedang menyuruhmu belajar
Maka kau harus belajara lebih giat lagi agar pintar.

Kamis

I Love You, Mom! You Are My Everything!


 


I Love You, Mom! 
You Are My Everything!

kata-kata yang diucapkan oleh seorang anak balita di iklan BebeStar itu sangatlah dalam maknanya. Seenggaknya begitu menurutku.
Tanpa seorang ibu, kita gak bakal bisa jadi apa-apa. Bahkan ga bakal bisa lahir di dunia ini. Secara kita lahir semuanya dari rahim Bunda yang mulia.


Wajar kalo Ibu adalah  segalanya bagi kita. Karena Ibulah yang telah mengandung kita, melahirkan kita, menyusui kita, mengajari kita hal-hal yang belum kita ketahui, menyemangati kita di saat kita mulai bosan untuk belajar, mendukung kita di saat kita dihadapi oleh pilihan, membangkitkan kita disaat kita menjatuhkan kita, dan masihhhh banyak lagi hal-hal kecil dan besar yang dilakukan oleh Ibu.


Menjadi Ibu bukanlah suatu pilihan untuk seorang wanita. Melainkan adalah suatu keharusan Karena memang sudah kodratnyalah wanita menjadi seorang Ibu.
Jadi setiap wanita pastinya akan menjadi seorang Ibu. Hanya saja untuk menjadi Ibu tidaklah semudah yang kita bayangkan.
Bayi lahir, timang-timang, cium-cium, terus boboin. Nggaaaak cuma begitu.


Coba kita Flashback sama-sama.

Rabu

Luntang Lantung Tengah Malem

Hoooaammm...
Aduuhhh maap yaahh yang di dashoboarnya ketiban postinganku ini tengah malem buta kayak gini.
Habis aku ga bisa tidurr.. udah 5 hari ini kalo malem ga bisa tidur cepet. Jadi bingung kan mu ngapain?
 Sebenernya banyak bangett tugas kuliah yang minta diselesaikan. Tapi malesnyaaaa naujub-ujub. Niat sih ada buat ngerjainnya. Tapi memulainya yang itu lohh yang susah. Kalopun udah memulainya, mengerjakannya juga susaaaahhh...http://www.emoticonizer.com

Kayak malem ini misalnya, aku lagi kesambet malaikat rajin. Tiba-tiba aja pengen ngerjain makalah bahasa dari Dosen yang Mohon Maap Killernya. Makalah ini jadi Tugas Akhir Semesterku. Masi lumayan lamalaahhh dikumpulinnyaa..

Pasti berpikir gampang yaaa ketimbang bikin makalah doank!
Masalahnya wujud tugas ini juga perlu dpertanyakan? Ini makalah ato skripsi... Soalnya syarat-syaratnya sekebon sekecamatan! Banyaaaaakknya naujub ujub!http://www.emoticonizer.com

Kata pengantarnya aja kudu ngecantumin terimakasih dan segala praketek  prakata ke 14 personal! Kambing!
Banyak amatkannnn...!! Dan itu semua ditentuin mennnn,,, Dari bikin kata pengantar buat Rektor, Dekan, Kajur, Kaprodi, DPA, Dosen MatKul, ammmmmmpeeeeek dosen-dosen pegawai administrasinya juga!
Kenapa ga sekalian aje Presiden, Gubernur - Camat dimasukin?! =/

Itu persyaratannya bisa kali dijadiin makalah.. -____-
Ngenes bangett..

Yaudah karena aku keburu BETE ngeliat syarat makalah ini sebelom mengerjakannya *dan selalu hal itu yang terjadi* jadi aku pindah haluan. Melanjutkan mengerjakan PR Kimiaku. PR buat besok udah setengahnya aku sebenernya aku kerjain. Setengahnya lagi buntu. Makin kukerjakan makin BUNTU. Ya sudah stop ajalaaahhhh

 Ganti lagi ngerjain tugas Filsafat. Suruh ngerangkum 10 halaman ditulis. Baru dapet 2 halaman, aku langsung nyadar. Kayaknya ini tulisan ga bisa dibaca. Keriting semuaa makkkkk...http://www.emoticonizer.com

Adduhhhh ketimbang malem-malem gondokan yang berujung dengan pembakaran tugas-tugas ini. Jadi kuganti aktivitasku. Dan inilah aktivas orang yang lagi luntang-lantung tengah malem. Blogging dengan gajenya..

Minggu

Akun Google di Non-Aktifkan?! SHOCK!

SHOCK tau gaa sihh waktu aku lagi asyik-asyiknya berblogwalking ria. Ehhhh...pas mau ngomen, tiba-tiba akun googleku Sign Out sendiri.
Pas aku mau Sign In lagi, yang kebuka malah kayak gini..


Heyy heyy siapa coba yang ga shock beratt?? Secara ini aku sudah lama sekali menyatu denganku dan akun-akun yang lain banyak juga yang make akun google ini!! Termasuk blog unyuuhhhku iniii.. >,<
 Tapi wait, aku merasa TIDAK PERNAH melakukan pelanggaran apapun! Well, tidak kalo mengunduh secara gratis software, game, dan film yang harusnya berbayar itu dikategorikan sebagai pelanggaran. Hehehehe
Panik....aku coba menghubungi pihak google. Mostingin pertanyaan di forum diskusinya. Tapi aku pikir pasti butuh waktu yang lama. Jadi aku coba googling buat nyari solusinya.
Ternyata banyaaak mennn...yang mengalami hal serupa.
Dan banyak pula solusi yang disajikan.

Sayangnya solusi-solusi itu bilang ketika kalian menerima pesan seperti gambar diatas bakal ada dua pilihan untuk mengembalikan akun kalian. Tapi masalahnya di punyaku yang diatas itu ga ada pilihan apapun.
Issshhh bete deh bete.

Tiba-tiba *cringggggg* aku dapet ilham.
Dan beginilah caranya.