Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Rabu

Kabar BAIK dan BURUK

MySpaceAssalamu'alaikum ceman-cemannn~
Bagaimana kabar semuanyahh?? Semoga baik-baik dan sehat walafiat selalu yahh ^^

Sebulan sudah aku tak pernah mengetikkan www.blogger.com di address bar. Lama sekali rasanya..

Yeahh.. tapi kini aku kembaliii lagii.. dengan jiwa yang baru!! *InsyaAllah*

Sebelumnya, sesuai sama judul postinganku diatas, aku punya dua kabar. Kabar Baik dan Buruk.
Sesuai dengan sunnah, dahulukanlah kebaikan. Jadi kabar yg pertama pengen aku kasih tau yg Kabar Baiknya dulu.

Dan kabar baiknya adalah..... AKU LULUS!!! MySpace
Alhadmulillahirobbil 'Alaminn.... Terimakasihh yaa buat teman-teman yang sudah mendoakan. Buat yang gak tau, pasti bertanya tanya.. "Lulus apaan?" Cerita dikit, kemarin aku ikutan SNMPTN lagi, dan alhamdulillah aku lulus. :') "eh LAGI?" Tossss!!! Tepat... aku ini sebenarnya sudah mahasiswa. Mahasiswa FKIP UNRAM MATEMATIKA. Tapi karena dulu jurusan ini sebenarnya aku pilih asal-asalan akibat ketidaktahuanku dalam teknis SNMPTN, jadilah aku merasa kurang sreg dan sebagainya.. Karena itu, wajar dong,, aku sebagai Mahasiswa Nyasar merasa GALAU. MySpace Karena itu kuputuskan tahun ini aku ikut SNMTPN lagi. Dan taraaaaaa aku lulus di Universitas Brawijaya. Universitas yang aku inginkan. Dengan Jurusan yang aku inginkan pula. Alhamdulillah..


Kabar Buruknya adalah,, aku gak dikasih pindah. MySpace hikshikshiks. Sebenarnya orangtuaku gak benar-benar melarang. Mereka hanya ngasih masukan dan nasihat-nasihat aja.. Tapi dibalik kata-kata mereka tersirat keinginan mereka agar aku tetap di UNRAM saja.. Terutama mama. Sepertinya Mama gak pengen jauh-jauh dari aku... MySpace Dan setelah curhat sana sini minta pencerahan, aku pikir kata-kata orangtuaku memang benar. Yahh walaupun aku benar-benar ingin pindah sebenarnya. Cuma setelah malelui perenungan yang panjang, 4x lulus tes PTN, cuma iniyang paling diridhoi Orangtuaku, dan bukannya Ridho Allah kan ada di Ridho Orangtua...?? Lagipula aku gak mau hal yang sama kaya waktu SMAku keulang lagi. Jadi aku putuskan BISMILLAH... untuk tetap dijurusanku yang ini.

Jujur, setahun ini aku gak serius banget kuliah. MySpace Aku gak peduli sama absen, tugas, kuis, nilai, teman dan dosen. Bener-bener aku ngerasa aku kaya gak kuliah.. Soalnya aku beranggapan aku disini cuma nyasar bentar.... Jadilah nilaiku urak-urakan! dari A sampe D lengkap! Yahhh.. Walaupun agak sedih juga sih dapet nilai rendah buat pertama kalinya. Tapi aku bener-bener berfikir ini hanya sementara!

Dan JDERRR... ternyata inilah jalan hidupku. Mau gak mau aku harus merubah pola pikirku.
GAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BERUBAH MENJADI LEBIH BAIK!MySpace
Kalau mau berusaha, kita pasti bisa!! Oke, sekarang aku sudah bangun.. bangun dari tidur panjangku. Aku gak mau lagi ngecewain harapan orang-orang yang aku sayang. AKU PASTI BISA!