Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Rabu

Hidup dan Mati.

sumber: Google.

 Akhir-akhir ini, aku merasa terlalu banyak kabar duka yang kudengar.
Dari bencana asap yang mengepung teman-temanku di Sumatera dan Kalimantan, hingga meninggalnya orang yang kusayang dan orang yang kukenal.
Tapi, aku belum diizinkan Tuhan untuk melihat detik-detik sakaratul maut. Mungkin Tuhan tahu, bahwa aku terlalu takut untuk melihat kepergian seseorang.
Ya aku tak dapat memastikan diriku apakah aku akan baik-baik saja jika aku kehilangan seseorang yang benar-benar kusayangi.
Tapi Tuhan menunjukkanku, bahwa hidup dan mati itu urusannya. Seberapa pun sedihnya orang yang ditinggal mati, dia tetap hidup. Dan tetap harus menjalani hidup. Seperih apapun hatinya ditinggalkan orang yang dia sayangi. Seberat apapun bebannya tanpa orang yang dia andalkan.

Kamis

Asal Usul "Sebut Saja Dia Bunga?"





Pernah denger gak ada berita di koran atau di tipi menyebut pelaku wanita dengan ungkapan, “sebut saja dia bunga”, “sebut saja dia mawar”, “sebut saja dia melati”.
Dulu waktu kecil sih gue mikir yah kali karena bunga mawar dan melati itu indah makanya si pelaku perempuan itu dikasih sebutan gitu. Soalnya gak pernah gue denger ada yang bilang, “sebut saja dia raflesia” atau “sebut saja dia kaktus”. Wkwkwk
Tapi setelah beranjak remaja seperti saat ini gue baru ngeh kenapa pake ungkapan “sebut saja dia bunga”, bukan “sebut saja dia matahari, bulan ato bintang.”
Yakin mau tahu.. Begini nih..

WELCOME BACK!



Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuh.
Audzubillahi minas syaitoonir rojiim.
Bismillahirrohmanirrohim..