Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Senin

Halo Ramadhan!!

Well, gak terasa banget hari ini udah hari ke 24 umat muslim puasa. Itu tandanya tinggal 6 hari lagi menuju hari kemenangan. Hari dimana semuanya kembali fitrah.
Tapi sudahkah kita mempersiapkan diri menuju kefitrahan?
Apa saja yg sudah kita siapkan??
Hoho
Sebenernya yg mau aku bahas di postingan kali ini bukan tentang puasanya, ato bukan pula tentang bentar lagi mau lebaran.Yang mau aku bahas kali ini adalah film yang barusan aku tonton.
Yahh.. beginilah kerjaanku akhir-akhir ini. Liburan, puasa, memmuatku malas melakukan aktivitas. Paling enak tiduran sambil nonton film.Dan film yang baru saja selesai aku tonton ini film yg keren abis menurutku.
Sarat nasihat tapi tidak menasihati. "I am Not Stupid."
Siapa yg udah pernah nonton? Asli aku sampe nangis nonton film ini. Gak tau akunya yang emang terlalu mellow apa gimana. Film ini film singapura pertama yang aku tonton. Aku baru tau sebenernya orag singapura bikin film juga.. haha *dikeplak warga singapur* Padahal ini film lama keluaran 2002 kalo gak salah. Tapi aku malah baru nonton sekarang. Buat yg nonton duluan pasti ngerti dimana letak bagusnya film ini.
Buat yg belum nonton aku saranin buat nonton! Nyesel kalo gak nonton!
eh disini udah adzan....
Berbuka dulu yaaa!
Selamat berbuka semua!!!