Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Senin

BREATHE Lyric ( ost SAT2MON )



 Song Title : BREATHE
Artist: SOBIC

Download ThaiMovie: SAT2MON ( Saturday Night to Monday Morning / คืนวันเสาร์ถึงเช้าวันจันทร์ )



Baru kali ini gue nonton film romantis kocak - garing yang endingnya sedih.
Nano-nano banget deh nonton film ini. Ada kocaknya yang bikin ngakak, ada garingnya yang bikin manyun, ada so sweetnya ( pas adegan tatap-menatap si Ganteng Chuad dan si Lucu Pen di pantai ) yang bikin ngiri, ada nasihat-nasihat cintanya, ada pengetahuan baru tentang healthy lifestyle dari pacarnya Pen, si Pong yang selalu berdasarkan aturan dan jadwal.

Yah gue emang kalo nonton film gak cuma liat dari pemainnya atau ratingnya. Karena menurut gue yang paling penting dari sebuah film adalah isinya. ceritanya. aktingnya
Tapi selain isinya yang seru, di film ini juga ada cowok keren ganteng manis yang nyegerin mata yaitu abang Dan yang berperan sebagai Chuad sekaligus director dalam film ini *Lopelope dah pokoknya buat abang keren ini*
Buat cowok, di film ini si pemeran ceweknya ngegemesin banget deh!
Dan yang paling gue suka dari film ini adalah soundtracknya yang berjudul Breathe yang sedih banget!

Recommended banget deh nih film!

I'm going to start over again..