Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Minggu

ISU KIAMAT vs INVASI ALIEN?

Bismillahirrohmanirrohim..
    Oke setelah sekian lama aku ga ngeblog.. Akhirnya aku putuskan untuk ngeblog hari ini. Sebenernya dari dulu aku udah banyak punya postingan, tapi entah kenapa selalu aku simpen jadi draft. Pas giliran pengen diposting.. momentnya udah hilang. Udah ga asyik lagi dong ya! Nahh.. kali ini mumpung lagi santer isu kiamat, dan aku punya suatu hal yang sangat-sangat bikin aku penasaran. Jadi aku tulislah judul postingannya seperti yang diatas.
    Dan suatu hal yang aku punya itu adalah.. foto-foto penampakan alien beserta UFOnya ( Kapal Luar Angkasa). YUP! Bukan sekedar penampakan aliennya saja.. tapi sama UFOnya juga! http://www.emocutez.com
    Oke,, mungkin banyak yang bakalan gak percaya. Karena aku saja aslinya sangat tidak percaya. Tapi ini beneran! Kalo bahasa alaynya.. Ini CUMPAH!!! CIYUS!! MIAPAH!!
    Ga percaya..?? check this out!

Senin

Halo Ramadhan!!

Well, gak terasa banget hari ini udah hari ke 24 umat muslim puasa. Itu tandanya tinggal 6 hari lagi menuju hari kemenangan. Hari dimana semuanya kembali fitrah.
Tapi sudahkah kita mempersiapkan diri menuju kefitrahan?
Apa saja yg sudah kita siapkan??
Hoho
Sebenernya yg mau aku bahas di postingan kali ini bukan tentang puasanya, ato bukan pula tentang bentar lagi mau lebaran.Yang mau aku bahas kali ini adalah film yang barusan aku tonton.
Yahh.. beginilah kerjaanku akhir-akhir ini. Liburan, puasa, memmuatku malas melakukan aktivitas. Paling enak tiduran sambil nonton film.Dan film yang baru saja selesai aku tonton ini film yg keren abis menurutku.
Sarat nasihat tapi tidak menasihati. "I am Not Stupid."
Siapa yg udah pernah nonton? Asli aku sampe nangis nonton film ini. Gak tau akunya yang emang terlalu mellow apa gimana. Film ini film singapura pertama yang aku tonton. Aku baru tau sebenernya orag singapura bikin film juga.. haha *dikeplak warga singapur* Padahal ini film lama keluaran 2002 kalo gak salah. Tapi aku malah baru nonton sekarang. Buat yg nonton duluan pasti ngerti dimana letak bagusnya film ini.
Buat yg belum nonton aku saranin buat nonton! Nyesel kalo gak nonton!
eh disini udah adzan....
Berbuka dulu yaaa!
Selamat berbuka semua!!!

Rabu

Kabar BAIK dan BURUK

MySpaceAssalamu'alaikum ceman-cemannn~
Bagaimana kabar semuanyahh?? Semoga baik-baik dan sehat walafiat selalu yahh ^^

Sebulan sudah aku tak pernah mengetikkan www.blogger.com di address bar. Lama sekali rasanya..

Yeahh.. tapi kini aku kembaliii lagii.. dengan jiwa yang baru!! *InsyaAllah*

Sebelumnya, sesuai sama judul postinganku diatas, aku punya dua kabar. Kabar Baik dan Buruk.
Sesuai dengan sunnah, dahulukanlah kebaikan. Jadi kabar yg pertama pengen aku kasih tau yg Kabar Baiknya dulu.

Dan kabar baiknya adalah..... AKU LULUS!!! MySpace
Alhadmulillahirobbil 'Alaminn.... Terimakasihh yaa buat teman-teman yang sudah mendoakan. Buat yang gak tau, pasti bertanya tanya.. "Lulus apaan?" Cerita dikit, kemarin aku ikutan SNMPTN lagi, dan alhamdulillah aku lulus. :') "eh LAGI?" Tossss!!! Tepat... aku ini sebenarnya sudah mahasiswa. Mahasiswa FKIP UNRAM MATEMATIKA. Tapi karena dulu jurusan ini sebenarnya aku pilih asal-asalan akibat ketidaktahuanku dalam teknis SNMPTN, jadilah aku merasa kurang sreg dan sebagainya.. Karena itu, wajar dong,, aku sebagai Mahasiswa Nyasar merasa GALAU. MySpace Karena itu kuputuskan tahun ini aku ikut SNMTPN lagi. Dan taraaaaaa aku lulus di Universitas Brawijaya. Universitas yang aku inginkan. Dengan Jurusan yang aku inginkan pula. Alhamdulillah..


Kabar Buruknya adalah,, aku gak dikasih pindah. MySpace hikshikshiks. Sebenarnya orangtuaku gak benar-benar melarang. Mereka hanya ngasih masukan dan nasihat-nasihat aja.. Tapi dibalik kata-kata mereka tersirat keinginan mereka agar aku tetap di UNRAM saja.. Terutama mama. Sepertinya Mama gak pengen jauh-jauh dari aku... MySpace Dan setelah curhat sana sini minta pencerahan, aku pikir kata-kata orangtuaku memang benar. Yahh walaupun aku benar-benar ingin pindah sebenarnya. Cuma setelah malelui perenungan yang panjang, 4x lulus tes PTN, cuma iniyang paling diridhoi Orangtuaku, dan bukannya Ridho Allah kan ada di Ridho Orangtua...?? Lagipula aku gak mau hal yang sama kaya waktu SMAku keulang lagi. Jadi aku putuskan BISMILLAH... untuk tetap dijurusanku yang ini.

Jujur, setahun ini aku gak serius banget kuliah. MySpace Aku gak peduli sama absen, tugas, kuis, nilai, teman dan dosen. Bener-bener aku ngerasa aku kaya gak kuliah.. Soalnya aku beranggapan aku disini cuma nyasar bentar.... Jadilah nilaiku urak-urakan! dari A sampe D lengkap! Yahhh.. Walaupun agak sedih juga sih dapet nilai rendah buat pertama kalinya. Tapi aku bener-bener berfikir ini hanya sementara!

Dan JDERRR... ternyata inilah jalan hidupku. Mau gak mau aku harus merubah pola pikirku.
GAK ADA KATA TERLAMBAT UNTUK BERUBAH MENJADI LEBIH BAIK!MySpace
Kalau mau berusaha, kita pasti bisa!! Oke, sekarang aku sudah bangun.. bangun dari tidur panjangku. Aku gak mau lagi ngecewain harapan orang-orang yang aku sayang. AKU PASTI BISA!

Minggu

Mohon Maaf dan Mohon Doa

Assalamu'alaikum pembacah~...
kali ini sesuai dengan judul postingan saya, saya ingin mohon maaf dan mohon doanya semua.
http://www.smileycodes.infosaya mohon maaf sekali karena sudah menelantarkan sarang nicuap ini dan mengabaikannya sampe berbulan-bulan lamanya.
aku berhenti bukan karena aku sudah bosan dengan dunia blogging, atau karena jempolku cantengan dan gak bisa ngetik. Bukannnn..Bukannn!!
Hal ini semata-mata adalah karena aku sedang diintai oleh seorang Intellejen Rusia yg mengira aku adalah Putri yg Tertukar dengan Nenek Cangkul. *oke hal yang terakhir ini hanya fiktif elaka*http://www.smileycodes.info
Selayaknya kehidupan mahasiswa biasa, aku punya saat-saat sibuk dan saat-saat krismon, yang keduanya cukup menyurutkan niatku untuk berblogging. Karena itu aku mengambil langkah untuk hiatus dari dunia maya. bukan cuma blogger saudara-saudara, twitter dan insatgram yg aku cintai pun aku hiatuskan. :(
http://www.smileycodes.info Dan kali ini aku benar benar mohon maaf karena kedua hal diatas belum bisa menghilang dari kehidupanku untuk saat ini.


banyak sekali hal-hal yang terjadi selama hiatusku ini. entah itu hal-hal baik, buruk, mistis dan romantis. Dan dari kesemua hal dalam hidup kita itu pasti ada pelajaran yg bisa kita ambil. dan semoga kita bisa mengambil pelajaran yang paling tepat untuk dijadikan bahan evaluasi diri,


berhubung besok lusa akan terjadi pertempuran sengit antara aku dan ratusan ribu orang lainnya dalam mempereutkan bangku kuliah, jadi aku mau mohon doanya para pembaca supaya aku bisa LULUS di SNMPTN tahun ini. http://www.smileycodes.info AMIN. Kalo bisa lulus di pilhan pertamaku. AMINN PTNnya apaan? Yang jelas masih PTN dalam Negri. Soalnya di pilihannya gak ada pilihan PTLN a.k.a Perguruan Tinggi Luar Negeri. padahal kan asyik tuh kalo misalnya ikut SNMPTN terus keterima di Korea... jadi pendamping hidupnya Lee Min Ho oppa. http://www.smileycodes.info *NGAYAL*
Pokoknya doakan aku laaaa~ http://www.smileycodes.info
Mendoakan aku gak kena tarif dan pajak kok alias gratis tis tis! Jadi tolong doakan aku yaahhhh!! ini demi kemajuan anak bangsa juga kan..?! hehehe
makasii sebelumnya dan buat yg mau ujian..
http://www.smileycodes.infoGANBATTE!!http://www.smileycodes.info

Senin

UTS finished! Say welcome to Freedom!!!

*pukul gamelan*
yeeeee akhirnya sodara-sodara. UTS saya sudah usaiii!! walaupun calculus masih belum ada kepastian apakah UTS ato nggak, jadi mari kita abaikan saja CALCULUS itu! Anggap UTS sudah berakhir!! yeeeeeeee *lompatpompom* http://www.emocutez.com

Untuk yang pengen tahu bagaimana kisah UTSku, kuberi tahukan, semuanya lancar! Semua mata kuliah LANCAR sekali! Tapi lancarnya saat aku mengisi biodata diri saja....
Yahhhh.. seandainya mengisi biodata juga dapet nilai...... http://www.emocutez.com

Yang paling berkesan bagiku adalah UTS Biologi Umum.
Seperti nama mata kuliahnya. Ini benar-benar Biologi Umum! Tahu kan, sesuatu yang umum itu bermakna luas!! Dan begitu pula dengan Biologi Umum ini. materinya luas! Materinya mengulang materi SMA. hanya dicungkil, dikorek, digali lebih dalam. MASALAHnya adalah aku waktu SMA nggak belajar biologiiii! MySpace
Bukan! Bukan karena aku malas! Tapi karena emang aku gak dapet pelajaran biologi. ( Eh dapet dehh..tapi kelas 1 aja. Itu juga cuma 1 semester kalo gak salah. ) Semua ini gara-gara aku dijebloskan oleh ayahku ke jurusan yang sebenarnya tak ingin aku masuki. Tapi karena aku gak mau kalo gak ada ridho orangtua, jadi takpapalah. Dan terbukti.. semua menjadi indah pada waktunya jika disertai ridho orangtua,

Jadilah aku berusaha lagi memungut-mungut ingatanku tentang biologi 2 tahun yang lalu. Yalsinya, kondisiku saat itu memprihatinkan! MySpace syndrom ujianku kambuh!! aku tak sembarangan memberikan nama pada penyakit ini. Aku memberikannya nama SYNDROM UJIAN soalnya penyakit ini selaluu datang menjelang aku mau ujian. Ujian apapun itu! Gejalanya pun aku hapal. Berawal dari radang tenggorokan, lalu batu, pilek, dan berakhir dengan demam!! Bodohnya aku, aku lupa membawa tissue! Arrgggghh.. andai kertas soal ini tidak hanya multichoice. tapi juga multifungsi sebagai tisu juga #ngok

Sakit membuatku tidak bisa fokus menjawab soal. Padahal pengawasnya ada 4 orang! EMPAT! Itu berarti ada 8 mata yang mengawasi saat ujian. Untungnya dosen yang duduk dibelakangku baik. Sepertinya beliau tau kalau aku lagi sakit sehingga hatinya menjadi luluh dan membolehkan aku mencari bala bantuan. MySpace


Hasilnya?? Wallahu'alam bis Shawab~

Yahhh yang penting aku sudah berusaha ikut ujian. Hahaha


Sudahlah lupakan!
Sudah cukup aku menceritakan kisah sedih di hari Minggu. Sekarang saatnya menceritakan kisah kasih di sekolah. #Lho??
Salah salah..yang mau aku ceritakan adalah sederet kebahagiaanku. Seperti kata pepatah,
Berbagilah kebahagiaan dengan sekelilingmu, niscaya kebahagiaan itu akan menjalar.
Lhoo.. pepatah darimana itu?? http://www.emocutez.com
Itu pepatah dari hatikuuu #eaaaa

Pokoknya mulai sekarang, karena masa penindasan UTS sudah berakhir jadi aku bisa ngeblog lagi tanpa adanya tekanan. Dan aku mau berbagi keceriaan. Lohhh ini kayak moto iklan apaan ya?
Sudahlah sudahlah..aku disini bukan untuk jadi SPG. Aku hanya ingin mengabarkan kedatanganku kembali di SARANG ini..



MySpace salam Go-Blog

Kamis

StandUp Comedy, I am Comiiiiiinggggg!!!

yihaaaaaa... aku punya kabar menggembirakan hari ini.
mau tau kann??
ohh ayolahhhh... ini beneran lohhh!!
Walaupun hari ini aku sial, tapi ada sebuah kabar gembira yang membuat hatiku cenat-cenut dan memaksa jantungku berkontraksi secepat Speedy. Kabar gembiranya adalah.......

AKU BAKAL KETEMU ARTISSS!!! *ngumumin pake toaq masjid*
woyy nizz..norak banget lu!

Biar ajee.. ini bukan pertama kalinya sih aku ketemu artis. Tapi kan itu dulu pas di jakarta. Kalo di Lombok mana pernah aku ketemu artis!!! So this is first time I'll meet an artist in my lovely Island.http://www.emoticonizer.com

Beginilah awal mulanya...

Selasa

Posting kedua di Tahun Ini

Pertama-tama, aku mau memanjatkan syukur dulu ke Hadirat Allah YME karena aku masih diberi umur sepanjang ini.
Kedua, aku mau bilang sejuta terimakasih kepada orang yang udah benerin blogku, sebut saja BUNGA. dan berkat bungalah aku bisa ngeblog lagi tanpa harus pindah ke layanan blog lainnya. Bungaa...aku persembahkan sejuta marwan untukmu !! lope youuu http://www.emoticonizer.com
Ketiga, aku udah gak tahan banget pengen posting karena banyak banget hal ajaib dan amajing yang rejadi selama hilangnya aku dari dunia maya ini.

well...
intinya aku beryukur banget ternyata masih bisa nulis lagi disini. Walaupun aku sempet shock dan terkena ambeyen mendadak waktu buka blog ini lagi. Soalnya setelah hampir 4 bulan blog ini CLOSED, ( pake D bukan pake T ya pembaca ) aku menemukan sarang laba-laba, sarang burung, bahkan sarang TOMCAT di blog ini. Benar-benar TRAGIS! http://www.emoticonizer.com
Dan satu-satunya hal yang terpikir olehku saat itu adalah LARI! Lari ke masjid terdekat, meminjam toaq masjid dan mengumumkan kebangkitan blogku ini setelah 4bulan lamanya mati suri.

Yeahh...dan tebak apa yang terjadi? aku dilempari sendal oleh marbot masjid gara-gara menyalahgunakan fasilitas negara!! Aduh bottt....gue kan cuma make toaq aje. Gak nyolong!!

Oke. Skenario diatas itu palsu mas-mas, mbak-mbak. Yang asli adalahh.....
*jreng-jreng-jrenggggg..... *tepok kasidah

Rabu

Welcome Back!

Yaaaaaawlooohhh.... kangen banget banget banget sama blogkuuwwhhh *cium monitor* Gak blogging itu rasanya SESUATU bangettt!! Ehhh masih jaman yah sesuatu?? Sekarang kan udah 2012! Ganti dong ahhh..! Seswantoooo.... xD *keplak* http://www.emoticonizer.com Ngawuurrr bangett!!

Yihaaaaaa.. pokoknya aku seneng banget deh bisa ngeblogging lagi. Setelah password Gmailku yang juga password bloggerku di gondol orang tidak bertanggug jawab. Tapi setelah aku bertapa 15 hari di Gua Hantu di bawah Gunung Kidul tanpa makan tanpa minum tanpa boker dan tanpa menghirup udara, akhirnya aku pun bisa mengendalikan orang yang mengambil passwordku. Percaya?? Sirik kalo percaya sama gue!
hahahaha

Pokoknya panjanglah ceritanya tentang sabab musabab hilangnya passwordku. Dan bukan cuma password Gmail aja yang di curi. Password YMailku pun di embat! Akunku disabotase semua! Dasarrrr penjahat baik hati emang!! Loh kok baik hati??? Iyya soalnya dia masih mau balikin passwordnya setelah di utak atik dan dengan ganti rugi sebesar 100rb+semangkok bakso!
Bingung kann?? Dibilangin ceritanya panjang!! http://www.emoticonizer.com


Untungnya aku punya serep email banyak.. Dan alhamdulilllaaaahhh bangeettt.. email yang diambil bukan email FB atopun email twitter. Jadi selama aku menghilang dari dunia perbloggingan ini aku bisa tetap hidup di dua akun tersebut untuk menghirup udara dunia maya. Haahhhhhhh segaaaarrrrrrrr \(^.^)/

Dan tadi malam, tepatnya tanggal 24 Januari 2012 pukul 20.14 WITA , passwordku pun kembali lagi! *potong 5 sapi* Terus pas aku buka emailku itu... aku SHOCK!!! ada sekitar 230 lebih pesan baru. Ngeeeekkkk.
Setelah aku periksa ternyata kebanyakan dari akun twitter yang dia buat dan hasil langganannya ke beberapa blog dan site! Sial!!! Langsung aja aku klik unsbscribe dan aku hapus semua inboxnya. Grrrrrrrrrr~ http://www.emoticonizer.com

Yahhhh...tapi dibalik semua kesialan itu, aku sekarang bahagia karena semuanya sudah kembali dan bisa terkendali. ^.^ Dan yang lebih penting aku bisa ngeblog lagi! Bisa nulis apapun yang aku pengenin.... Alhamdulillaaaahhh wa Syukurillahhh :)