Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Senin

Menggapai RinduNya

Duhai Tuhan semesta alam..
Seseorang memberitahuku bahwa rindu adalah perasaan ingin kembali ke masa lalu..
Tetapi Engkau bukan hanya masa laluku..
Melainkan masa sekarang dan masa depanku...

Duhai Tuhan semesta alam..
Seseorang memberi tahuku bahwa rindu adalah perasaan ingin bertemu..
Tetapi Engkau bukan tak pernah menemuiku..
Melainkan tiap saat engkau menemuiku..

Lalu perasaan rindu apakah ini?

Ahh aku tahu...
Apakah ini karena aku yang tak pernah sadar dan berusaha..
Untuk menjadikan Engkau sebagai masa waktuku...
Untuk menemui Engkau disetiap saatku..

Baiklah Tuhan..
Aku akan mencoba tetap sadar dan berusaha..
MenjadikanMu sebagai masa waktuku..
MenemuiMu disetiap saatku..
Meski aku tahu kerinduan ini takkan pernah bisa sirna..

Kemana Perginya Minat Baca itu?

Hai readers budiman dan budiwoman..
Bagaimana long weekend kalian?
Pasti asyik ya.. Berkumpul dengan keluarga dan orang-orang tersayang, liburan, melakukan hal-hal yang menyenangkan, dsb.
Adakah yang seperti aku? Terjebak diantara setumpuk tugas di pojokan kamar kost yang sepi?
Hiks kedengerannya miris banget ya..

Tapi sebenernya enggak miris-miris amat kok. Soalnya aku menikmati proses ini. Aku mengerjakan tugas dengan ikhlas sambil  ngemil dan dengerin musik berfikir bahwa ini adalah perjuanganku untuk menggapai masa depan yang lebih baik. *tsaaaahhhh~

Selain itu aku nggak merasa miris karena ada 'makhlus halus' yang juga ikut menemaniku berjuang karena dia memang satu kapal denganku alias memiliki nasib yang sama. Dia adalah temen sekamarku, UPA. wkwkwk. Iya dia temen sekamar dan juga sekelasku. Bosen banget gak sih ketemu orang yang sama terus tiap hari? hihihi. Tapi aku gak bosen, soalnya berkat dia aku jadi bisa terhindar dari prasangka orang-orang yang ngirain aku gila karena aku suka nyanyi-nyanyi sendiri kayak orang stress di kamar. Mending suara bagus dan liriknya bener. hihihihi
Yah seenggaknya dengan adanya Upa, mereka bakal mikir aku gila gak sendirian. Hahahaha.

Permohonan Maaf untuk Bapak Profesor Marsigit

Hari ini adalah bagian dari busy-student-long-weekend-ku. Dari hari jumat sampai senin aku libur. Tapi bukan berarti aku bisa liburan. Karena dari hari Jumat hingga Minggu tadi aku dan teman sekamarku sama sekali tidak merasakan yang namanya liburan. Karena hari-hari libur kami benar-benar kami gunakan untuk menyelesaikan tugas kuliahku, salah satunya filsafat ilmu. Bayangkan saja 650an postingan filsafat harus kami komentari dalam satu semester. Sebenarnya bagiku sendiri filsafat adalah mata kuliah yang sangat menarik. Karena pembahasannya yang benar-benar membuka pikiran, mengubah mitos-mitos menjadi logos. Namun tetap saja membaca postingan bertema filsafat sebanyak itu dalam waktu singkat merupakan hal yang sangat-sangat berat. Karena aku tahu filsafat membutuhkan waktu yang tidak sedikit untuk memahaminya.