Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Sudah Lama Menghilang

Aku baru saja memimpikanmu..
Kamu yang sudah lama menghilang..
Muncul kembali dengan senyum manismu..
Menggodaku dengan kerlingan nakalmu..
Membuatku mengingat kembali masa kita bersama..
Dimana tawa dan canda mendominasi hidup kita..
Aku tak pernah menyesal pernah mengenalmu..
Meski kamu sudah lama menghilang..
Yang aku sesali adalah..
Perpisahan yang membuat kita menjadi asing..
Seolah aku dan kamu tak pernah saling mengenal..
Aku memikirkanmu selalu di setiap waktu..
Meski kamu sudah lama menghilang..
Tapi bayangmu di hatiku belum juga bisa menghilang..
Entah aku atau kamu yang tak bisa merelakan..
Kita sama-sama tak akan pernah tahu..
Sebab kamu sudah lama menghilang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda. :)