Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

New Phase of My Life

Hallooo readers budiman,

Lama tak bersua dalam pena.

To the point saja.

AKU SUDAH NIKAH.

Ahahahahahahhaha. I'M SOOO HAPPY.. and it's been a month already. Wow!

Sumpah aku gak pernah kepikiran bakal ada di fase ini (ngehalu sih sudah sering), tapi ngebayanginnya itu loh yang sumpah selalu bikin aku takut dan overthinking duluan. Denger cerita-cerita mengenaskan orang-orang, denger curhatan derita temen-temen, baca kasus-kasus mengerikan dalam pernikahan. Duh dahlah bikin aku makin males nikah. Apalagi aku kan orangnya gak suka susah dan ribet. Kemarin aja sebelum nikah gak kehitung kali aku maju mundur maju mundur ngerencanain nikah ini. wkwkwk

Eh, ternyata setelah dijalanin, dilewatin, ternyata.... tak semelelahkan dan semenyeramkan itu loh.

Dan now,, masa galau tentang cintaku kini tamat lah sudah.

Sekarang aku lagi fokus sama banyak hal. Selain membangun rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah fid dunya wal akhirah (AAMIIN YRA), aku juga kembali bangkit menggapai asa. Yah meskipun masih ngawang-ngawang juga asa mana yang ingin kucapai, tapi setidaknya sekarang galah dan supporternya sudah ada. hehehe

Udah segitu aja dulu.

Besok kapan-kapan lagi aku lanjutin lah cuap-cuapnya. Ini aku sengaja bikin blog soalnya mau ngepost tugas. wkwkwk

See you soon :* Muahhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda. :)