Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Jumat

BANGUUUUUN!!!


Pagi ini aku menerima pesan singkat dari teman lamaku di bangku SMP. Dulunya, aku dan dia tak pernah akur. Kami selalu bertengkar. Tapi setelah berpisah, dalam artian lulus sekolah, hubungan yang seperti perang-perangan pun berakhir. Berganti menjadi hubungan teman yang saling mengingatkan.
Yup.. cowok ini sekaang jadi alim. Bahkan dia berniat melanjutkan sekolah ke Mesir.
Walaupun jarang bertemu dan jarang berkomunikasi, ia tetap mengirimiku sms-sms motivasi.
Dan pagi tadi ia mengirimiku sms motivasi yang membuatku tergerak.
BANGUN! Kata yang singkat namun syarat dengan makna. Di antara maknanya adalah berpindah dari satu kondisi ke kondisi lain. Contoh: Bodoh jadi pintar, berdosa jadi taubat, sedih jadi bahagia Marilah setiap saat kita bangun! *ZS#remand

Setelah aku membaca SMS ini, refleks aku langsung bangun. Bangun dari hiatusku yang panjang.

BANGUN. Di Kamus Besar Bahasa Indoesia pun kata bangun memiliki banyak arti seperti bangkit; berdiri, mulai sadar (insaf) akan nasibnya: naik, dan sebagainya. Semua arti bangun ini memberikan makna yang positif. Jadi aku pikir ada benarnya sms temanku ini, MARILAH KITA BANGUN SETIAP SAAT!!!

2 komentar:

  1. pas smp sy juga punya temen gitu, mau berantem aja kalo ketemu, pas sma juga. eh pas lulus jadi tersipu2 kalo ketemu, saling berpapasan. memang semua harus bangun, bangkit dari keterpurukan. soal BBM naek, jangan jadi halangan, mesti jadi kekuatan

    BalasHapus
  2. iyya iyya betul.. dompet boleh terpuruk karena BBM naek. tapi hati jangan sampe ikut-ikutan terpuruk :D

    BalasHapus

Terimakasih atas komentar anda. :)