Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Minggu

ISU KIAMAT vs INVASI ALIEN?

Bismillahirrohmanirrohim..
    Oke setelah sekian lama aku ga ngeblog.. Akhirnya aku putuskan untuk ngeblog hari ini. Sebenernya dari dulu aku udah banyak punya postingan, tapi entah kenapa selalu aku simpen jadi draft. Pas giliran pengen diposting.. momentnya udah hilang. Udah ga asyik lagi dong ya! Nahh.. kali ini mumpung lagi santer isu kiamat, dan aku punya suatu hal yang sangat-sangat bikin aku penasaran. Jadi aku tulislah judul postingannya seperti yang diatas.
    Dan suatu hal yang aku punya itu adalah.. foto-foto penampakan alien beserta UFOnya ( Kapal Luar Angkasa). YUP! Bukan sekedar penampakan aliennya saja.. tapi sama UFOnya juga! http://www.emocutez.com
    Oke,, mungkin banyak yang bakalan gak percaya. Karena aku saja aslinya sangat tidak percaya. Tapi ini beneran! Kalo bahasa alaynya.. Ini CUMPAH!!! CIYUS!! MIAPAH!!
    Ga percaya..?? check this out!
*Klik Show untuk melihat foto. Klik foto untuk memperbesar.
Aliennya tampak jelas sebelah kanan bawah
Aliennya seperti belum siap difoto kayanya makanya jadi blur sendiri
Lihat di atas, diantara daun-daunan itu! ada UFO!!


    Perhatiin foto-foto itu dengan seksama. Kalo kalian jeli kalian pasti bisa menemukan UFO dan alien yang tidak sengaja ikut terfoto itu.
    Foto-foto ini aku ambil sore hari tanggal 15-12-12 di sebuah gunung yang merupakan salah satu tempat wisata di Lombok. Selain foto itu, masih banyak foto-foto kami di tempat itu yang ada penampakannya.
    Jadi ceritanya, aku sama temen-temen kampus pada kompakan sekelas bolos kuliah gara-gara dosennya ga asyik! Jadilah kita pergi ke salah satu pantai yang letaknya ga jauh dari kampus. Kebetulan gunung ( yang namanya sengaja disamarkan ) ini letaknya tidak jauh dari pantai ini. Jadilah sehabis dari pantai kita mampir ke gunung ini. Bertemu dengan saudaranya Om Darwin yang memang banyak di sana.
 Sayangnya diantara kita ga ada yg  bawa kamera dan batre hapeku lemah ( kebetulan kamera hapeku saat itu yang paling kece ) Untungnya yg namanya smartphone itu banyak aplikasi yg bisa menanggulangi disaat darurat dan dibutuhkan seperti saat itu. Jadii.. kita bisa tetep eksis foto2an deh. Yah yang namanya jalan2  kan gak asyik kan kalo ga foto-foto..  Tapi karena batreku yang kian melemah.. jadilah aku tidak bisa mengecek hasilnya.
    Sepulangnya barulah aku mengecek hasilnya. Dan aku langsung shock melihat ada penampakan itu! http://www.emocutez.com Awalnya aku berfikir itu mirip alien. Tapi tidak mungkin ada yang namanya alien! Itu pasti tuyul! Adik-adikku yang ikut melihat foto ini langsung menjerit ketakutan. Mereka terus menempel pada mamaku kemanapun mamaku pergi. Aku pun segera menceritakan penemuanku ini pada sepupu-sepupuku. Bisa ditebak.. mereka juga kaget melihat penampakan yang awalnya kami kira tuyul ini. Setelah lama mengamati foto itu dengan lebih seksama, barulah terlihat penampakan UFOnya. Awalnya kami mengira itu kupu-kupu. Tapi ternyata setelah diperbesar itu benar-benar sebuah UFO!!!!
    Ya Tuhann...
    Kami pun mencoba menghubung-hubungkan penemuan ini dengan isu Kiamat dan Kegelapan yang akan menimpa Bumi. Jangan-jangan isu Kegelapan Bumi itu sebenarnya adalah hasil perbuatannya alien?!  Jangan-jangan alien saat ini sedang menginvasi bumi?!! Lalu kenapa kami tak melihatnya saat berada di TKP. Aku berfikir mereka pasti bisa membuat dirinya tidak terlihat alias kasat mata. Secara teknologi alien kan sudah terkenal lebih canggih, jadi bukan tidak mungkin mereka menciptakan sebuah alat atau baju ( seperti Jubah Menghilangnya Harry Potter) yang bisa membuat mereka tidak tampak. Dalam sains  hal ini bisa dikaitkan dengan prinsip penglihatan. Yaitu Apabila tidak ada sinar dari sumber cahaya yang dipantulkan oleh suatu benda dan kemudian tiba di mata maka benda itu dikatakan tidak terlihat. (id.wikipedia)
    Jadi bukan tidak mungkin saat ini bumi kita sudah dipenuhi oleh alien-alien yang tidak bisa kita lihat dan sedang berencana untuk menginvasi bumi kita. http://www.emocutez.com Jangan-jangan kegelapan bumi yang kabarnya akan terjadi pada tanggal 23-25 Desember itu juga sebenarnya ulah alien yang bekerja sama dengan manusia jahat yang ada di bumi. Tapi entah kenapa manusia itu membocorkan rahasia rencana jahat itu ke publik. Hanya saja mengetahui kalo manusia tidak akan mudah percaya dengan adanya alien, jadilah mereka menggunakan alasan kesejajaran alam semesta.
    Oke...aku dan sepupu2ku mulai cemas. Bagaimana kalau ini nyata? Bagaimana kalau alien benar-benar ada dan sedang menginvasi dan berusaha memusnahkan manusia? Aku dan sepupuku berfikir keras. Apa yang harus kami lakukan?? Apakah kami harus melaporkan hal ini pada polisi? Tapi apakah mereka bakal percaya kalo kami menceritakan semua ini? Aku sebagai orang yang tidak mudah percaya dengan hal-hal semacam ini mengusulkan untuk memberitahukan para ilmuwan saja terlebih dahulu. Biar mereka yang menganalisis semuanya dan meyakinkan polisi untuk melakukan hal-hal yang perlu dilakukan untuk mengusir alien dari bumi kita. Tapi ada juga yang mengusulkan untuk membawanya ke media saja supaya diekspos sehingga bisa menarik perhatian polisi. Tapi aku tidak ingin menggunakan cara ini karena ini bisa menimbulkan keresahan masyarakat, dan bukan tidak mungkin aku akan dipenjara dengan tuduhan sebagai biang provokator.http://www.emocutez.com
    Berhubung sepupu-sepupuku ini dari berbagai macam jurusan. Jadilah si jurusan Hukum memikirkan bagaimana jalan keluar terbaiknya dari sisi Hukum, si Science memikirkan jalan terbaiknya dari sisi Science, si Religi memikirkannya menurut Agama. Dan akhirnya... si Science pun memutuskan untuk bertanya pada dosennya mengenai hal ini. Padahal itu sudah jam 10 malam lebih!
    Beruntungnya Dosennya sangat ramah dan berjiwa muda. Jadilah mereka pergi menemui dosen itu untuk menanyakan pendapat sekaligus jalan keluarnya.
    Aku dan dua sepupuku yang lain menanti sambil H2C ( Harap Harap Cemas ). Yang belum sholat Isya segera sholat mengingat kiamat sudah dekat. Tak lupa mereka berdoa yang panjang agar bisa selamat dari kiamat. ( Emang bisa? ) Intinya kami semua resah.http://www.emocutez.com
    Aku yang terus tidak percaya dengan penemuanku ini terus saja menyelidiki foto-foto ini. Metadatanya pun aku cek dengan menggunakan program metadata seorang pro. Tapi tidak ada hal yang mencurigakan! Foto ini jelas-jelas bukan hasil editan karena memang aku tidak pernah mengeditnya. Aku pun mencoba mengorek informasi tentang aplikasi yang aku gunakan tadi untuk memoto.
    Dan ternyata.... aku bingung harus mengeluarkan sumpah serapah atau Syukur Alhamdulillah. Ternyata itu adalah hasil editan langsung dari aplikasi kamera yang aku gunakan! HAHAHA. Ini semua akibat upgrade-an terbarunya yang menyertakan efek seperti itu. Pantas saja foto-foto yg kemarin gak seperti ini hasilnya. Rupanya ini karena aplikasinya baru diUPGRADE! Aku sengaja menyetting Auto-Upgrade untuk semua aplikasiku. Jadi aku gak tau fitur-fitur apa yang telah diUpgrade kecuali aku membaca description news update-nya. HAHAHA. Aku dan dua sepupuku pun ngakak guling-guling mengingat kekhawatiran kami yang berlebihan sampai-sampai dua sepupuku yg lain rela bertandang ke rumah dosen untuk menanyakan “penemuan gila” kami.
    Dan yang paling bikin aku ngakak adalah status twitterku yang sudah aku posting tadi banyak sekali respon-respon-er yang ikut penasaran. Pake acara minta dicariin akun asli Roy Suryo sang ahli telematika lagi!! Mengingat hal itu aku pun jadi malu sendiri. http://www.emocutez.com Tapi itu kan disebabkan karena kebelumtahuanku. Pokoknya satu kata deh buat kejadian ini.. GOKIL!!! HAHAHA http://www.emocutez.com

9 komentar:

  1. Muahahahaha..
    Kasian yang udah capek-capek ke rumah dosennya itu..
    xD
    Rada sakit emang Nijwa ini -___-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Muahaha,,,, itu dah makanya va..
      Dosennya sebenernya yg nyuruh dateng biar lebih jelas. Kayanya dosennya penasaran jugak. :D wkwkwk

      Hapus
  2. Ketika Aziz Azizah Galau
    Entah sampai kapan ku bisa bertahan
    menjaga seutuhnya kasih sayangku
    meski dia bukan milikku,aku bahagia..
    Meski aku tak sesempurna seperti yang dia minta
    aku tetap bertahan

    BalasHapus
  3. Hahahahaha,, Salam buat Aliennya yaa :))

    BalasHapus
  4. Itukan hanya editan semata

    BalasHapus
  5. dari awal juga udah keliatan banget objek "alien"-nya ngga real, cuman aneh ko postingannya panjang amat udah gitu pake dibumbui respon yang pada lebay..

    BalasHapus
  6. wkwkwkwk ada - ada aja nih :D

    BalasHapus
  7. wkwkwkwkk ,, suruh alien nya mampir dulu ke rumah ku

    BalasHapus

Terimakasih atas komentar anda. :)