Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Senin

I'm going to start over again..






fuuuuuhhhhhhh~
fuuuuhhhhhhhh~

Gileee rasanya ini blog udah jadi penangkaran laba-laba dan debu saking gak pernah terjamah oleh tangan gue. dan hampiiirr aja gue lupa alamat blog gue. ckckck. untungnya blog gue pake nama gue sendiri, jadi gue masih bisa inget. Gak kebayang kalo gue namain blog gue pake nama dan ejaan-ejaan purba kaya www.nicuacuapcukkacokkelatcampurcabe.com HAHAHA

well.. kangen juga rasanya udah lama gak nulis *eh ngetik ding* di blog. Walaupun gak ada yang baca, bangga aja rasanya tulisan gue bisa muncul di layar komputer orang lain *kayak di warnet misalnya*

Entah kenapa gue nafsu-nafsuan terus rasanya akhir-akhir ini. Eiiittts.. maksud gue mood-mood-an. Kadang mood begini kadang mood begitu. Pengen begini begitu dengan keinginan menggebu-gebu. Tapi anehnya, gak ada satu pun yang kejadian.
Contohnya nih, pas lagi di kampus gue pengen cepet pulang terus beres-beres rumah yang ditinggalkan alakadarnya akibat pagi yang sibuk, terus habis itu nyalin catetan cakar ayam gue di kampus ke file gue supaya lebih rapi, terus habis itu tidur siang, terus sorenya jalan-jalan, pokoknya agendanya udah teratur rapi dalam benak gue, Tapi herannya begitu gue sampe rumah - masuk kamar - liat kasur, yang gue lakukan adalah pluk. alias tidur. Dan tidurnya gak cuma 30 menit ato sejam, tapi bisa sampe ISYA!!! masya Allah banget kan?!

I know there is something wrong with me. But why I am just feel fine?
Sepertinya gue butuh di rukyah biar jin-jin males yang menghuni tubuh gue bisa enyah. Terus gue bisa kembali lagi seperti yang dulu, dikala gue masih polos, imut, dan selalu penuh semangat. *yeahh*

That's why I'm going to start over again..
Gak ada kata terlambat dalam hidup ini. Selama nafas masih dikandung badan,
Cayyyoooooo! :3

1 komentar:

  1. Numpang lewat ya gan :)

    http://idr-poker.blogspot.com/

    http://beritaolahraga108.blogspot.com/

    http://lihatberitaakurat.blogspot.com/

    http://liatberitabola.blogspot.com/

    http://beritaolahraga1081.blogspot.com/

    http://infobolakakiterbaru.blogspot.com/

    http://beritasportsterpercaya.blogspot.com/

    http://seputarberitabola108.blogspot.com/

    http://beritaterbaruseputarolahraga.blogspot.com/

    http://agen-bola-sbobet-jagad303.blogspot.com/

    BalasHapus

Terimakasih atas komentar anda. :)