Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Download ThaiMovie: SAT2MON ( Saturday Night to Monday Morning / คืนวันเสาร์ถึงเช้าวันจันทร์ )



Baru kali ini gue nonton film romantis kocak - garing yang endingnya sedih.
Nano-nano banget deh nonton film ini. Ada kocaknya yang bikin ngakak, ada garingnya yang bikin manyun, ada so sweetnya ( pas adegan tatap-menatap si Ganteng Chuad dan si Lucu Pen di pantai ) yang bikin ngiri, ada nasihat-nasihat cintanya, ada pengetahuan baru tentang healthy lifestyle dari pacarnya Pen, si Pong yang selalu berdasarkan aturan dan jadwal.

Yah gue emang kalo nonton film gak cuma liat dari pemainnya atau ratingnya. Karena menurut gue yang paling penting dari sebuah film adalah isinya. ceritanya. aktingnya
Tapi selain isinya yang seru, di film ini juga ada cowok keren ganteng manis yang nyegerin mata yaitu abang Dan yang berperan sebagai Chuad sekaligus director dalam film ini *Lopelope dah pokoknya buat abang keren ini*
Buat cowok, di film ini si pemeran ceweknya ngegemesin banget deh!
Dan yang paling gue suka dari film ini adalah soundtracknya yang berjudul Breathe yang sedih banget!

Recommended banget deh nih film!



Judul      : SAT2MON alias Saturday Night to Monday Morning / คืนวันเสาร์ถึงเช้าวันจันทร์
Rilis        : 9 Agustus 2012
Genre     : Komedi, Romance
Bintang   :  
  • Worrawech Danuwong ( Dan ) sebagai Chuad


  • Ungsumalynn Sirapatsakmetha ( Pattie ) sebagai Pen


  • Kawee Tanjararak sebagai Pong


  • Niranath Victoria Coates sebagai Lew


Sinopsis:
     Seorang pemuda ganteng ( Chuad ) naksir pada Lew, pembawa acara program horror. Ia pun mulai melancarkan aksinya. Chuad mendekati sahabat Lew, Penn, dengan tujuan meminta bantuan untuk mendekati Lew. Namun, Chuad malah lebih merasa nyaman dengan Penn karena sikap Lew yang apa adanya dan ceria. Sayangnya Pen sudah memiliki kekasih, yaitu Pong. Walaupun Pen dan Pong sudah berpacaran selama 5 tahun, tetapi sikap Pong yang 'tukang atur' mengekang kebebasan Pen. Namun begitu Pen mencintai Pong dan tidak suka dengan gangguan-gangguan yang ditimbulkan Chuad.
     Suatu hari, nenek Chuad yang berada di desa jatuh sakit dan meminta Chuad untuk membawa pacar Chuad. Chuad pun meminta tolong pada Pnn untuk berpura-pura menjadi pacarnya demi neneknya dengan balasan ia tak akan pernah lagi mengganggu dan mengubungi Pen. Pen pun setuju. Setelah meminta izin pada Pong dengan mengatakan bahwa Chuad seorang gay, mereka pun pergi ke desa.
     Di desa, Chuad dan Pen menghabiskan waktu dengan bahagia. Chuad pun jatuh cinta pada Pen. Pen  pun merasa tersentuh dengan ungkapan cinta Chuad dan jatuh hati. Lalu siapakah yang akan dipilih Pen? Chuad atau Pong?

Link download movie:
Subtitle Indonesia:
Download

Download Soundtrack SAT2MON:
Happy watching!

2 komentar:

Terimakasih atas komentar anda. :)