Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Begadang demi tugas?! serius?

Weddeeehh tugas nransletin fundamental mathematic ku masih bejibun..sdgkan mataku udh minta merem dari tadi. Badanku rasanya udah bengkok bengkok saking lamanya duduk depan laptop. #lebeylebey
Dari pulang kuliah jam 11 aammmpee malem jam 7 aku dengan antengnya mengerjakan tugas ini tanpa banyak keluhan, tanpa makan, tanpa minuman, dan tanpa cemilan. XD

Sumpahh ga bohong....selama itu aku ga bergeser sedikitpun dr depan laptop!! Sebenernya aku udah mau ngerjain tugas ini dari pertama dikasi wasiat :P
 Tapii yaa gimana yaahh??? yang namanya cuma kemauan.
Heheheu :D

Pas tau kalo deadlinenya besok baru deh ketar ketir. Kok kayaknya ribet banget yaah???
 

gimana ga ribet..? file yang disuruh translet ini file pdf tulen yang ga bisa dikelutak kelatik,, ga bisa dicopas!! eee Entah bagaimana..setelah aku mengklik sembarang menu menu mencurigakan.. filenya bisa ke konvers ke ms. word. Hehee
Udah jejingkrakan nihh karena aku kira tinggal masukin ke google translet udah kelar masalah..
Eee ternyata dan ternyata, Hasil pindahan dr pdf ke wordnya berantakan bgt..!!!!
Diagram diagram...hilang. angka angkanya menyebar entah kemana. Mending angkanya angka yang normal buat diketik,, ckckck
Angkanya ngejelimet bgt deeh buat diketik oleh profesional pemula kayak aku. Sampe jam 7 ngerjain..tanpa menyentuh makanan dari pagi. Perutku mulai bersiul.
Ehh...tiba tiba mamaku masuk ke kamarku bawa pecel dan nasi. Oh GOD... Feeling seorang ibu kepada anaknya yang kelaperan emang kuat yahhh??!! hahaha

Habis makan..aku pun melanjutkan mentranslet+mengedit tugas ini. Sekitar jam 9. Aku udah ga kuat lagi. Pengen keluar menghirup udara bebas. Dan aku putuskan,, pergi ke pantai. Laptop aku bawa dengan niat ngelanjutin di pantai. Tujuanku pantai yang paling dekat dengan rumahku..pantai ampenan. Pantainya sering dijadiin tempet tonkrongan anak muda gettoo dehh.. jd rame. Hanya saja anak mudanya itu ga cinta lingkungan. Jadi buang sampahnya sembarangan. Pantainya pun jadi kotor. :( #hiksss
Tapi yang namanya pantai yaa tetep pantai. Ada esensi keindahan di setiap pantai. :D

Pas mau ngeluarin laptop buat ngerjain tugas itu, orang yang nemenin aku refreshing ( baca: pacar) bilang, bahaya ngerjain di sini. Karena di sini rawan. (rawan perampokan maksudnya)
Yahyah... Jadi aku urungkan niatku buka laptop. 

Sampe jam 11 aku di pantai. Ngobrol ngalor ngidur sambil makan es krim yang dibawain doi. :) (katanya dia liat di prof fbku kalo aku suka es krim. makanya dia bawain aku es krim. ckck coba aku tulis suka mobil. gkgkgkgk )

Akhirnyaa setelah sadar kalo ini udah  larut malam , aku putuskan buat back to home. Ngerjain tugas lagi. Entah itu jam berapa aku tidur..karena sebelum tidur aku ga liat jam. Yang pasti aku tahu..itu sudah sangat malam. Z.z


 *kapal minnyyyyaakk (baca : pake idgham bigunnah yawh^^) di pantai ampenan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda. :)