Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Sabtu

Galau Gulana

Berkunjung lagi ke sini setelah lama ga konek internet lewat laptop gara-gara hotspot di rumah rewel.
Huaahhhh..ternyata hidup itu susah yahh?? #ganyambung
oyya mau latip (baca: curhat) nih sedikit. benerann sedikit aja kok!
Aku lagi frustasi nihh. Gara-gara ngedown sama kuliah. http://www.emocutez.com
Gimana yaa?? yahhh bukannya gimana gimana sihh. Tapi gimanaaa gituu..
#ga jelas lagi *plakkkk*
Kan gini, kemarin tuh pas SMA aku jurusan MAK a.k.a Madrasah Aliyah Keagamaan yang otomatis fokus ke pelajaran ngutak ngatik mobil kitab-kitab yang lebih nyaman dipake buat bantal kalo ngantuk di kelas ketimbang dibaca. Pillow
 
Jadi aku lulus dijurusan matematika fakultas keguruan dan ilmu pendidikan ini sepertinya hanyalah suatu keberuntungan aja. Wallahu'alam bisshawab.
Pas SMA, belajar matematika tuh kayak cuma sebagai formalitas aja. Soalnya kan emang kebanyakan yang masuk MAK tujuannya untuk menghindari sakit kepala yang berlebih akibat belajar matematika. Jadi beda jauh dehh sama pelajaran anak IPA. #pastinyaaaaa
Sekarang pusing sendiri dehhhh liat matkul-matkul asing di kelasku. Mending gitu yahhh belajarnya slow down baby, ini kagak. *yaa ga mungkin lahh nizz,,namanya juga kuliah cuy!*
Mana ditambah penghuni-penghuni kelasku berasal dari jurusan IPA semua pula. Tenggelamlah aku sendiri sekarang!!
Bingung dan galau gulana tanpa ada support bikin perut aku sering pusing dan kepala nyeri-nyeri.
ckckk #kasiiiaaannnnnn I Can'tI Can'tI Can't
Tapi aku yakin,, InsyaAllah ada jalan by Maher Zain. :) http://www.emocutez.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda. :)