Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Rabu

Welcome Back!

Yaaaaaawlooohhh.... kangen banget banget banget sama blogkuuwwhhh *cium monitor* Gak blogging itu rasanya SESUATU bangettt!! Ehhh masih jaman yah sesuatu?? Sekarang kan udah 2012! Ganti dong ahhh..! Seswantoooo.... xD *keplak* http://www.emoticonizer.com Ngawuurrr bangett!!

Yihaaaaaa.. pokoknya aku seneng banget deh bisa ngeblogging lagi. Setelah password Gmailku yang juga password bloggerku di gondol orang tidak bertanggug jawab. Tapi setelah aku bertapa 15 hari di Gua Hantu di bawah Gunung Kidul tanpa makan tanpa minum tanpa boker dan tanpa menghirup udara, akhirnya aku pun bisa mengendalikan orang yang mengambil passwordku. Percaya?? Sirik kalo percaya sama gue!
hahahaha

Pokoknya panjanglah ceritanya tentang sabab musabab hilangnya passwordku. Dan bukan cuma password Gmail aja yang di curi. Password YMailku pun di embat! Akunku disabotase semua! Dasarrrr penjahat baik hati emang!! Loh kok baik hati??? Iyya soalnya dia masih mau balikin passwordnya setelah di utak atik dan dengan ganti rugi sebesar 100rb+semangkok bakso!
Bingung kann?? Dibilangin ceritanya panjang!! http://www.emoticonizer.com


Untungnya aku punya serep email banyak.. Dan alhamdulilllaaaahhh bangeettt.. email yang diambil bukan email FB atopun email twitter. Jadi selama aku menghilang dari dunia perbloggingan ini aku bisa tetap hidup di dua akun tersebut untuk menghirup udara dunia maya. Haahhhhhhh segaaaarrrrrrrr \(^.^)/

Dan tadi malam, tepatnya tanggal 24 Januari 2012 pukul 20.14 WITA , passwordku pun kembali lagi! *potong 5 sapi* Terus pas aku buka emailku itu... aku SHOCK!!! ada sekitar 230 lebih pesan baru. Ngeeeekkkk.
Setelah aku periksa ternyata kebanyakan dari akun twitter yang dia buat dan hasil langganannya ke beberapa blog dan site! Sial!!! Langsung aja aku klik unsbscribe dan aku hapus semua inboxnya. Grrrrrrrrrr~ http://www.emoticonizer.com

Yahhhh...tapi dibalik semua kesialan itu, aku sekarang bahagia karena semuanya sudah kembali dan bisa terkendali. ^.^ Dan yang lebih penting aku bisa ngeblog lagi! Bisa nulis apapun yang aku pengenin.... Alhamdulillaaaahhh wa Syukurillahhh :)

16 komentar:

  1. Yang penting dah bisa ngeblog lagi ya...

    BalasHapus
  2. welcome back yaaa.. ayooo terus ngeblog ;)

    BalasHapus
  3. wah iseng banget tuh orang ngehack akun orang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. tau tuhhh semoga dibalas setimpal aja sm yang di Atas..

      Hapus
  4. bakat blogging ama cuapz cuapz nya udah keliatan banget dari arikelnya..pasti yang punya blog orang nya cerewet..heheheh
    BTW happy blogging..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ahaha langsung ketahuan yaah??
      gak kok. aku orangnya kalem lhooo :D

      Hapus
  5. akupun pernah nglamin mbak,tp akhirnya kembali juga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyya alhadmulillah yaa..
      kebenaran pasti menang kok :) hhehe

      Hapus
  6. wahhh orang itu lumayan juga ya

    kakak harus hati" dech

    salam kenal

    follow back yah & tukaran link
    link kakak udah aku pasang di tengok yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyya nihh.. orang deket yg gak deket lagi. ckckck
      salam kenal juga ^^
      sip menuju tekape :)

      Hapus
  7. welcome back..keep happy blogging always :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyyaa makassii :)
      happy blogging for you too.. ^^

      Hapus
  8. ikut senang ya, Mbak, karena semua sekarang telah terkendali....

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe iyyaa alhamdulillah banget yah :)

      Hapus

Terimakasih atas komentar anda. :)