Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Sabtu

GOODBYE 2011



http://www.emocutez.com hoaaamm...ditengah malem gini....saking banyaknya nyamuk nyamuk musim hujan yang gigitin bikin aku ga bisa tidur!
Tapi aku bersyukur..
Nyamuk nyamuk ini telah membangunkanku. Karena besok, hari sabtu ini aku ada 3 ujian!!! Ujian!!! Di Penghujung tahun!!! Mengenaskan bukan?!

Padahal sodara sodara...banyak banget yang ngajakin aku ke Welcome 2012 Party.
Dari sahabat SDku, sahabat SMPku, sahabat SMA ga ada soalnya kejauhan, sahabat di bangku Kuliah. Belom lagi ada planning sama doi. Belom lagi ajakan dari temen-temen group seperjuangan pas OSPEK kemarin. Belom lagi ajakan tak terduga dari senior yang......unyuuuhhh banget.
Jiahahahaha Bingung bingung ku memikirnya.http://www.emocutez.com



Andai tubuh ini bisa dibagi bagi. Pengennya dateng ke semua undangan. Sayangnya ga bisa yahh...
Iyyyalah siapa gueeee?? Aku bukan orang alim yang punya karomah bisa hadir di dua atau lebih tempat sekaligus. Jadi terpaksa harus milihh...
Milihhh...milihh...dan milihhhhh..
Akhirnya aku putuskan buat ke acara Welcome 2012 Partynya sahabat SDku. Secara aku sama dia udah temenan 10 tahun.
Dan kami belom pernah melewati malam tahun baru berdua. http://www.emocutez.com Duileeeeeeeee....



Oke.. Aku udah semangat banget ni sodara. Tamu undangan udah banyak. Tempat juga udah diatur. Di kebun dia yang luassss bangeett. Nun jauh di pinggir kota yang adem. Ada kolam ikannya pula. Jadi ntar rencananya tuh kolam ikan, ikannya bakal kita kuresss..bakarin..terus dimakan deh.
Hehehehttp://www.emocutez.com
Untung sang pemilik juga udah meridhoi ikannya diambil.
Makanan?? Jangan tanyaaa....aku dan dia udah berencana memboyong isi satu supermarket. #plak *lebay banget* Hahaha
Terompet dan kembang api?? Harus ada dooonkk..

Tapi sayang seribu sayang.. Yang namanya rencana yaaa cuma bisa kita atur. Tapi yang menghendaki jalan ato nggaknya kan Yang Di Atas.
Ada apa emang???
Ada yang meninggal??
Ada yang kehilangan rumah??
Ada yang kehilangan bantal???
Kagak!!!!!
Tapi kehilangan waktu! *duilee bahasanya*
Yup.... Ternyata aku lupa kalo Sabtu aku ada dua ujian. Ditambah ujian dadakan lagi yang baru diumumin tadi pagi.http://www.emocutez.com

Besok itu subuh subuh jam 6 pagi aku ada ujian agama. Bayangin sodara sodara...jam 6 subuh.
Apa yang sedang kalian lakukan pada jam segitu??? Jangan ceritakan saya! http://www.emocutez.com Karena itu menimbulkan kecemburuan sosial nantinya!
Terus dilanjutkan dengan ujian mentoring dari kakak kakak MT Al Kahfi jam 2. Setelah itu sorenya ada respon akhir Kimia. Haddehhhhh....
 Buyar dah semua rencana rencana Saturday Freeku untuk mengatur dan bersiap siap menyambut tahun baru. Huhuhuhu..

Untungnya sahabatku pengertian. Jadi tak apa aku tak datang membantunya. Mungkin nanti selepas respon akhir aku akan ke kebunnya.
Tapi kebunnya itu jauuuuhh banget sodara sodara. Kayak jarak dari Jakarta ke Bogor. *padahal aku ga pernah ngitung jaraknya* -__-
Makanya aku bingung....nanti sama siapa aku ke sana??? Padahal aku pengeeen banget ikut.

Semakin dipikir semakin bingung.http://www.emocutez.com
Yasudahlah..ga usah dipikirin.
Lebih baik aku fokus dulu ya ke ujian ujianku ini.
Soal gimana gimana ngerayain Tahun Baruannya ntar aja dah.. ngerayain dirumah sambil niup terompet sama adek adek di teras rumah juga jadi kok. Hahahahaha
Udah ahh..aku mau belajar dulu buat ujian ntar subuh. Doain aku sukses!!! http://www.emocutez.com

Oyaa..sekalian juga dehh.. Happy New  Year yaaaa buat semuanyaa..
Semoga kita bisa menjadi lebih baik lagi di tahun 2012! amiiiinnn

25 komentar:

  1. Wadduh... planningnya perfect bgt. haahaha, ya udah tahun baru dirumah aja. tidur, ntar juga hujan tuh *hahhahaha*

    BalasHapus
  2. yang penting heppy... :)
    nikmatin apa yg ada di hari ini karena itu akan membawa kenangan yg berbeda tentang tahun baru.. :D

    BalasHapus
  3. wah sibuk banget... ttp semangat ya.. met tahun baru.. :)

    BalasHapus
  4. @Cyaam hohoho jangann donkk.. kasian yang dagang terompetnya ntarr..basah kuyup. hahaha :D

    BalasHapus
  5. @fajar Kurniawan JE iyya bener banget tuh..yang penting happy!! ^^

    @covalimawati iyyaa semangat juga buat kamu ^^ dan selamat tahun baru. be better than yesterday! :)

    BalasHapus
  6. selamat tahun baru....
    :)

    by the way...
    gambar tante berkerudungnya sedikit menggangu mbak...

    BalasHapus
  7. hahaha,, hati hati yaw, kalo beli terompet.a,, jangan" tuh terompet sbelum dijual dicobain dulu ma penjual.a,, bisa bunyi ato kagak.. wkwkwkwk :D

    BalasHapus
  8. @zoneyuupss selamat tahun baru jugaa^^
    iyya nih pengen nyobain widget baru eh malah bikin lola. haha akan aku singkirkan secepatnya :D

    BalasHapus
  9. Hihi selamat tahun baru aja deh ^^

    BalasHapus
  10. iyaaa~ fokus ujian ajaaa, adikku =D
    belajar!!!!
    fufufufu =D

    BalasHapus
  11. planning sama CUAP tak kau tulis wa !
    kau hanya menyebut "sahabat bangku kuliah" !
    tega kau !
    #lempar poni

    BalasHapus
  12. be a gud person
    be a gud muslim
    be a gud muslimah
    yaaaay smangat. . .aamiin aamiin aamiin Ya Allah

    BalasHapus
  13. hahaha banyak job menuju 2012. semoga bisa berjalan dengan lancar

    BalasHapus
  14. semua akan menjadi lebih baik di setiap tahun jika kita mau bekerja keras untuk membuat semua tahun menjadi baik
    Selamat Tahun Baru 2012

    BalasHapus
  15. realistis... menjadi lebih baik sangatlah realistis dan tidak mengada-ada.. amin.. semoga memang bisa demikian adanya :)

    mbak :) FLP (Forum Lingkar Pena) Jakarta kini tengah membuka pendaftaran anggota baru untuk Angkatan ke-16, mungkin mbak yuni mau join.. silahkan dan terimakasih :)

    BalasHapus
  16. acaranya banyak banget dah -___-
    kayak orang penting aja, hehehehe :D

    ada giveaway buat kamu niz, ambil yaaa :)

    http://kiwibiru.blogspot.com/2012/01/giveaway-appreciation-or-new-tradition.html#more

    BalasHapus
  17. Keliatannya masih sibuk nih..

    Buat menghibur km, aku ada award nih buat km.. semoga berkenan menerimanya ya.. Awardnya ambil di sini ya..

    http://covalimawati.blogspot.com/2012/01/award-berantai-your-blog-makes-us-smile.html

    Thanks ^_^

    BalasHapus
  18. jam 6 subuh itu adalah saat yang nikmat untuk tidur lagi setelah shalat subuh neng.. hahahahhaa :D

    sukses dah untuk semua ujian2nya yaaa.. selamat tahun baru juga..

    BalasHapus
  19. hweheehe, mungkin belum rezekinya nikmatin saturday free. dinikmatin aja hidup ini ya kak. hehe, kalo bisa mampir ke blog saya yakk, :)) http://mugoflife.blogspot.com

    BalasHapus
  20. Blogwalking..and salam kenal buat semuanya...

    BalasHapus
  21. good luck sist..
    :D

    *sebenernya welcome 2012 party mungkin ga terlalu ptg kalo diabisin cuman bwt niup terompet or ngeledakin kembang api.. ntar dower bibirnya kalo niup terompet mulu. haha.

    yg pasti uangnya bs dikeluarin buat hal yg lbh baik..
    hehe.
    :D

    BalasHapus

Terimakasih atas komentar anda. :)