Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Senin

UTS finished! Say welcome to Freedom!!!

*pukul gamelan*
yeeeee akhirnya sodara-sodara. UTS saya sudah usaiii!! walaupun calculus masih belum ada kepastian apakah UTS ato nggak, jadi mari kita abaikan saja CALCULUS itu! Anggap UTS sudah berakhir!! yeeeeeeee *lompatpompom* http://www.emocutez.com

Untuk yang pengen tahu bagaimana kisah UTSku, kuberi tahukan, semuanya lancar! Semua mata kuliah LANCAR sekali! Tapi lancarnya saat aku mengisi biodata diri saja....
Yahhhh.. seandainya mengisi biodata juga dapet nilai...... http://www.emocutez.com

Yang paling berkesan bagiku adalah UTS Biologi Umum.
Seperti nama mata kuliahnya. Ini benar-benar Biologi Umum! Tahu kan, sesuatu yang umum itu bermakna luas!! Dan begitu pula dengan Biologi Umum ini. materinya luas! Materinya mengulang materi SMA. hanya dicungkil, dikorek, digali lebih dalam. MASALAHnya adalah aku waktu SMA nggak belajar biologiiii! MySpace
Bukan! Bukan karena aku malas! Tapi karena emang aku gak dapet pelajaran biologi. ( Eh dapet dehh..tapi kelas 1 aja. Itu juga cuma 1 semester kalo gak salah. ) Semua ini gara-gara aku dijebloskan oleh ayahku ke jurusan yang sebenarnya tak ingin aku masuki. Tapi karena aku gak mau kalo gak ada ridho orangtua, jadi takpapalah. Dan terbukti.. semua menjadi indah pada waktunya jika disertai ridho orangtua,

Jadilah aku berusaha lagi memungut-mungut ingatanku tentang biologi 2 tahun yang lalu. Yalsinya, kondisiku saat itu memprihatinkan! MySpace syndrom ujianku kambuh!! aku tak sembarangan memberikan nama pada penyakit ini. Aku memberikannya nama SYNDROM UJIAN soalnya penyakit ini selaluu datang menjelang aku mau ujian. Ujian apapun itu! Gejalanya pun aku hapal. Berawal dari radang tenggorokan, lalu batu, pilek, dan berakhir dengan demam!! Bodohnya aku, aku lupa membawa tissue! Arrgggghh.. andai kertas soal ini tidak hanya multichoice. tapi juga multifungsi sebagai tisu juga #ngok

Sakit membuatku tidak bisa fokus menjawab soal. Padahal pengawasnya ada 4 orang! EMPAT! Itu berarti ada 8 mata yang mengawasi saat ujian. Untungnya dosen yang duduk dibelakangku baik. Sepertinya beliau tau kalau aku lagi sakit sehingga hatinya menjadi luluh dan membolehkan aku mencari bala bantuan. MySpace


Hasilnya?? Wallahu'alam bis Shawab~

Yahhh yang penting aku sudah berusaha ikut ujian. Hahaha


Sudahlah lupakan!
Sudah cukup aku menceritakan kisah sedih di hari Minggu. Sekarang saatnya menceritakan kisah kasih di sekolah. #Lho??
Salah salah..yang mau aku ceritakan adalah sederet kebahagiaanku. Seperti kata pepatah,
Berbagilah kebahagiaan dengan sekelilingmu, niscaya kebahagiaan itu akan menjalar.
Lhoo.. pepatah darimana itu?? http://www.emocutez.com
Itu pepatah dari hatikuuu #eaaaa

Pokoknya mulai sekarang, karena masa penindasan UTS sudah berakhir jadi aku bisa ngeblog lagi tanpa adanya tekanan. Dan aku mau berbagi keceriaan. Lohhh ini kayak moto iklan apaan ya?
Sudahlah sudahlah..aku disini bukan untuk jadi SPG. Aku hanya ingin mengabarkan kedatanganku kembali di SARANG ini..



MySpace salam Go-Blog

8 komentar:

  1. kunjungan gan.,.
    bagi" motivasi.,.
    Orang miskin bukanlah seseorang yang tidak mempunyai uang,
    tapi ia yang tidak memiliki sebuah mimpi.,
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.,

    BalasHapus
  2. Dan UTS saya baru dimulai saudara-saudara, hehehe... Salam kenal ya, :-)

    BalasHapus
  3. UTS sudah usai...kehidupan selanjutnya menunggu untuk diteruskan...keep happy blogging :)

    BalasHapus
  4. wie,...saya juga selesai UTS kak,.. hehey,.. moga hasilnya bagus ya :)

    BalasHapus
  5. sudah selesai nyerocosnya?hehe bis dari tadi ceritanya seruh abis sih...

    selamat ya?UTS nya dah kelar^^
    mari ngeblog lagi hehe

    BalasHapus
  6. aku suka ihwal berbagi kebahagiaan dengan sekeliling.... agar menjalar ya mbak....

    BalasHapus
  7. selamat datang kembali..............
    happy blogging

    BalasHapus

Terimakasih atas komentar anda. :)