Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

ASTAGA, MAMA!!



Astaga mama!!
Aku ketemu kakak ganteng itu mama!!
Astagaa.. gimana ini mama??!!

Astaga mama!!
Kakak itu sebenarnya gak ganteng mama..
Tapi wajahnya yang teduh dan bersahaja, enak sekali untuk dipandang mama!
Bikin aku mau memandanginya lama-lama..

Astaga mama!!
Kakak itu juga gak tinggi-tinggi banget mama!
Tapi dia lebih tinggi dari aku, cocok banget jadi temen jalanku..

Astaga mama!!
Kakak itu juga gak putih-putih banget mama!
Kulitnya yang coklat manis bener bener cocok sama kulitku yang kuning ini..

Astaga mama!!
Kakak itu gak mancung-mancung banget mama!
Tapi hidungnya lebih mancung dari hidungku, bagus untuk meperbaiki keturunanku..

Astaga mama!!
Kakak itu juga gak kaya-kaya banget mama!
Dia hidup sederhana tetapi selalu siap berderma..
Bahkan aku yakin sebagian uang jajannya pasti dia hasilkan sendiri!!

Astaga mama!!
Kakak itu usianya gak beda jauh dariku mama!!
Tapi dia terlihat lebih dewasa dan bisa menaungiku..

Astaga mama!!
Kakak itu juga gak pinter-pinter banget mama!
Tapi dia selalu siap mengajarkan apa yg dia bisa, dan mencari tahu tentang apa yang dia tidak bisa..

Astaga mama!!
Kakak itu juga gak terlalu baik mama!
Tapi dia selalu siap berbagi apapun dengan orang lain, yang bikin aku ingin ikut berbagi dengannya..

Astaga mama!!
Kakak itu gak alim-alim banget mama!
Tapi dia gak pernah meninggalkan sholat lima waktu dan bisa bertanggung jawab atas perbuatannya..

Astaga mama!!
Kakak itu gak sempurna mama!!
Tapi dia menyempurnakan aku dan terlihat sempurna di mataku..

Astaga mama!!
Aku naksir kakak itu mama!
Aku mau kakak itu mama!
Aku suka kakak itu mama!

Tapi...
Astaga.. mama!!
Padahal aku sudah berjanji pada kaca dikamarku, kalau aku gak akan pacaran sampe aku selese nyusun skripsi!
Apa aku harus mecahin kaca itu mama..??!
Astagaa.....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda. :)