Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Kamis

Aku Lupa.. Aku Lupa.. Aku Lupaaa...!!



Hello evribadeeehhh...
Udah buat persiapan buat besok?
Udah siap lahir dan bathin buat jadi kurban  ngeliat mutilasi massal besok??
Buat yang kuat mental. aku nitip yaa fotoin prosesi mutilasi hewan-hewan kurban tak berdosa itu..
Sebagai kenang-kenangan terakhir mereka. Dan sebagai bukti bahwa hewan-hewan itu hamba Allah yang taat.http://www.emocutez.com

Kenapa aku nitip minta foto? Jawabannya pasti bisa kalian tebak. Yup! Karena aku takut darah! Padahal dulu, waktu kecil sampe SMA aku baik-baik saja menyaksikan darah yang mengalir dari leher-leher hewan kurban itu. Tanpa gentar aku selalu mengambil posisi paling depan saat prosesi mutilasi itu dimulai. Tapi sekarang, semenjak aku tamat dari Pesantren aku takut segala hal yang berbau darah, kekerasan, dan horor. Kenapa bisa?? Aku juga tidak tahu. Mungkin karena hatiku telah melembut #eaaa


Oyya berhubung tanggal Kamis 25 Oktober 2012 yang bertepatan dengan tanggal 9 Dzulhijjah 1433 umat muslim disunnahkan untuk Puasa Hari Arafah jadilah aku berpuasa hari ini untuk menguatkan mentalku esok hari. Bukan.. bukan untuk disembelih... tapi untuk mengosongkan ruang dalam perutku biar besok semua daging-daging itu bisa masuk. HAHAHA http://www.emocutez.com

Yah untuk kalian ketahui saja, aku ini orang yang sangat sulit berpuasa. Bukan..bukan karena aku malas, tapi aku sulit untuk menahan diri. Di bulan puasa saja terkadang aku masih tergoda sama anak-anak kecil yang dengan santainya makan, apalagi di bulan biasa yang semua orang dengan santainya makan! HAH! penyakit emang!http://www.emocutez.com

Tapi karena Puasa Hari Arafah ini bisa menghapus dosa dua tahun, satu tahun yang lalu dan satu tahun yang akan datang, aku pun membulatkan niat untuk berpuasa! Benar-benar tawaran menggiurkan banget buat aku yang banyak dosa ini!

Sekitar jam 4 aku bangun * eh gak bangun ding, soalnya aku gak tidur semaleman* untuk sahur. "Nawaitu sauma godin, sunnati lillahita'ala." Perbaiki niat Karena Allah dulu supaya dapet pahalanya. Biar nambah pahala, aku bangunin juga temen-temenku buat sahur lewat twitter. Tapi no respons. Sepertinya mereka masih pada ngorok. -___-"

5 jam berlalu dan aku masih kuat saudara-saudara! Puasanya gak berasa sama sekali. Mungkin karena semangatku yang kuat sekali.http://www.emocutez.com

Jam 12 siang. Dan Puasa ini benar-benar tidak terasa! Ngobrol ngalor ngidul sama sahabatku. Tiba-tiba sahabatku ini mengajak berkunjung ke rumah sahabatku yang sedang hamil 6 bulan. Well, karena aku sudah lama gak ketemu dia, dan aku penasaran dengan perutnya. Jadi aku sambut dengan antusias ajakannya walaupun rumahnya jauh banget. Bukannya aku gak bisa berkendara sendiri sampe sana, tapi karena aku gak tau jalannya, jadilah kita saling goncengan. Dan aku terpana melihat motor sahabatku ini, KINCLONG banget! Padahal dia cowok lhooo!! Sebagai cewek harga diriku ngesot. http://www.emocutez.com
Eh tapi kalo dipikir-pikir, kalo masalah kendaraan cowok kan emang lebih telaten ya.. Gak jadi ngesot deh harga diriku. hehe

Sampe dirumah sahabatku ini, kita langsung berpelukan ala teletubbies. Cupika cupiki. Kangen gitu loh! Gak lupa aku meraba perutnya.. WOW! Sudah besar!
Berhubung rumahnya sepi karena suaminya lagi pergi kerja, jadi kita bisa mengubrak abrik rumahnya dengan sepuasnya. HAHAHA. Sambil ngobrol kita nyemilin mangga muda. KITA? http://www.emocutez.com
Ya! Aku termasuk di dalamnya. Aku ikut nyemilin mangga muda itu tanpa rasa bersalah. Aku benar-benar tidak ingat sama sekali kalau aku puasa. Belum selesai sampai disitu..nyonya rumah menghidangkan makan siang. Dan aku dengan TANPA BERDOSA makan sepiring berdua dengan sang nyonya! Kenyang?? KENYANG BANGET! Merasa bersalah.? GAK! Kan aku masih lupa disitu.http://www.emocutez.com
Habis kenyang makan, terus kita sholat dzuhur berjamaah. Dan aku masih belum dapet hidayah disitu.
Terus kita lanjut ngerumpi sambil nyemilin mangga muda *ikutin nyonya* sampe ngantuk dan akhirnya tidur bersama. *so sweet? namanya juga sahabatan*

Jam setengah empat, aku dan sahabat cowokku pun pamit undur diri sebelum suaminya pulang dan mergokin kita tidur bareng. hahaha. Sampe rumah.. sebelum membaringkan diri dikasur, aku ngambil apel ijo buat dicemil dulu sambil tiduran. Dan disinilah aku mengingat semuanya! Aku ingat, KALAU AKAU PUASA!!!! Fuihhhhh~ langsung saja aku muntahkan apel itu.http://www.emocutez.com
YA ALLAH.. KENAPA AKU BARU INGET SEKARANGGGG!!!! *sambil jedot-jedotin kepala di bantal* Akhirnya karena capek memikirkan nasib puasaku.. aku pun tertidur. Bangun menjelang magrib, aku kembali menangis. http://www.emocutez.com Ya Allah bagaimana nasib puasaku? Dosaku dua tahun batal terhapus jadinya.. #ehhh. Akhirnya aku menceritakan semuanya pada mamaku. Selesai bercerita, adzan magrib berkumandang. Kata mama, "Ya udah sana berbuka dulu."
Jadi..............??? Bagaimana menurut kalian puasaku?

8 komentar:

  1. Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
    Alhamdulillah kita masih diberi ALLAH SWT , nikmat umur buat menyambut Idul Adha tahun ini,
    semoga rahmat dan karunia ALLAH SWT selalu menyertai kita semua,
    selamat merayakan Hari Raya Idul Adha,
    bila ada salah dan khilaf dalam kata serta sikap selama ini, mohon di maafkan lahir dan batin.
    Wassalam

    BalasHapus
  2. aq kemarin nggak puasa mbak e, gara gara nggak tau :p

    nie abis nyate2 sapi yang udah di mutilasi pake las lpg, wkwkwkwkwk
    uenak :D

    BalasHapus
  3. aku kagak begitu suka daging kambingpas kemarin dapat aja.Kagak ada yg makan dirumah soalnya bau & alot,heheh

    BalasHapus
  4. whaaa..saya jugak gak puasa karena 'dilarang' puasaaa...

    BalasHapus
  5. hahahaha, itu kan lupa (meski lupanya lama amat ya :P ), jadi sudah pasti rejeki tuh. yang penting niatnya, kan :p selamat lebaran, ya :)

    BalasHapus
  6. hihihi

    mending. dapet puasa stengah hari.
    lah aku sahur aja nggak.
    jadinya gak puasa deh..

    padahal udah nunggu2 hari itu buat puasa.
    -________-

    P.S.
    kalo nggak salah sih, itu masih sah kok. kan bener2 nggak sengaja + nggak berniat ngebatalin. emang lupa.

    soalnya dulu pas SMP pernah ngalamin juga. pas puasa ramadhan. trus orang rumahku bilang gitu ^^

    BalasHapus
  7. yaa kalo memang lupa, puasa'y gak batal kok :)

    BalasHapus
  8. makannya banyak gak tuh? kalo lupa mah gak apa-apa.. :)

    Salam kenal sist...

    BalasHapus

Terimakasih atas komentar anda. :)