Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Kamis

HAPPY NEW YEAR 2014!


HAPPY NEW YEAR 2014 guy!!
Gak terasa umurku udah 20an lebih.. udah boleh masuk KUA nih. #ehh



Well setelah sekian lama aku hiatus dan puasa mengunjungi dunia maya.. kali ini aku balik dengan resolusi 2014 buat kehidupan dunia mayaku.
  1. Aku harus bisa menghasilkan 'sesuatu' dari kegiatanku di dunia maya.
  2. Aku harus melakukan sesuatu yg USEFULL di dunia maya ini. Sesuatu yg bisa memberikan kontribusi baik bagi diriku dan orang lain.
  3. Aku harus punya temen baru dari dunia maya dan tetep keep in touch walaupun gak pernah ketemu
Buat Resolusi 2014 dunia nyata aku:
  1. IPK aku harus diatas 3 buat next semester. HARUS!
  2. Skor TOEFL aku kudu dapet 500 tahun ini. mentok 450 lah. :D
  3. Aku dapet kerja magang yang sesuai ama minatku.
  4. Aku harus hafal minimal 3 Juz tahun ini.
  5. Aku harus dapet SIM C dan A.
  6. Gak ada kata BOLOS lagi dalam hal apapun di 2014 ini.
  7. Aku harus jadi ke pare tahun ini. 
  8. Aku harus lebih lembut dan pengertian sama oranglain, khususon sama *ekhem* pacar aku. ;')
Udah dah segitu aja dah RESOLUSI 2014-ku. Gak muluk-muluk. Gak mewah-mewah. Yang penting semua itu bisa menjadikan diriku menjadi pribadi yang lebih baik dari tahun kemarin. *Aamiin.*
Buat yg baca bantu aminin yaa.. moga-moga semua Resolusi 2014ku di atas tercapai. Kalo kalian punya Resolusi 2014 *pasti punya dong* bisa kalian ceritain ato bagiin linknya di komen di bawah biar aku juga ikut ngaminin. :)

Ohya ini ada aplikasi ucapan Selamat Tahun Baru. #JustForShare
Siapa tau kalian ingin membagikannya pada teman atu kerabat kalian.
Udah aku scan pake antivirus aku, Avast! dan alhamdulillah tidak terdeteksi virus. Jadi aman untuk kalian download.

Download Disini

    1 komentar:

    1. cuo, mana postingan tempelate barunya? kok gue ga bisa buka ya?
      udah 2 tahun nih ga ganti tempelate. ajarkan aku, cekguuuu :"

      BalasHapus

    Terimakasih atas komentar anda. :)