Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Senin

Hurray!! EXAM is OVER!




Yeahhh Finally Exam is Over!!!
How about the result?
It isn't the matter right now.. the matter is.. where I will going to spend HOLLLLLLIIDAYYY!!! Yaaayy~



Where?
Liburan kali ini gue berencana ngabisin waktu liburan kali ini di tanah jawa. Disaat semua temen-temen gue pengen liburan ke Lombok, guenya malah pengen ke Jawa. Bukannya gue gak bersyukur.. tapinya alesan pertama gue adalah karena gueee.. gue kangen petualangan dan sesuai sama resolusi 2014 gue, gue pengen ningketin skor TOEFL gue dan kemampuan casciscus bahasa inggris gue.

Why?
Untuk vocabularies bahasa inggris kemampuan gue boleh dibilang diatas rata-rata. Tapi untuk speaking, grammar, pronounciation gue masih lowww banget
Gue juga suka gak pedean kalo mau nulis ato ngomong. Takut salah terus dijadiin HOTNEWS di majalah GOSSIP. Ntar populeritas gue menurun, Bahaya!
Hadeeehhh gue siapa sih emang? Camat gue aja belum tentu tau gue -_-"
Selain itu, gue juga kangen sama sahabat-sahabat gue di tanah jawa sana. Kangen banget dan gue pengen ketemu mereka!!!
Jadi tempat yg bisa mencakup semua keinginan gue adalah... yak PARE. English village di Kediri Jatim.
Dulu gue pernah ke sana sekali, dan gue suka suasana di sana. :3
Suasana ramah dan serba murah bikin gue ketagihan ke sana. Dapet temen baru.. kenalan baru.. gebetan baru.. Hahaha oke yg terakhir gue gak ada niat. Gue udah punya pasangan sehidup semati, Min Ho Oppaaa... Saranghaeyooo <3


When?
Pastinya liburan ini dong yaa. Untuk tanggalnya yang pasti sebelum tanggal 25 gue harus udah di sana. Karena ajaran baru di Pare mulainya tanggal 10 dan 25.
Mungkin gue berangkat sekitar 24.Tapi gue masih galau mau pake apa berangkatnya. Jujur gue lebih suka perjalanan darat daripada udara. Bukan karena gue takut mabok ato kenapa di udaran. Gak! Gue udah biasa lewat perjalanan udara. Terus kenapa? Perjalanan darat kan lebih lama. Nahhh justru disitu letak lebihnya. Karena lebih lama itu lebih asyik.dan seru! walaupun capek.. tapi perjalanan jadi bener-bener berasa!

With who?
Asyiknya kali ini gue gak pergi sendirian kaya dulu.. gue udah janjian bareng sahabat gue tersayang, Indha. :*
Gak sabar melewati hari-hari indah bersamamu sahabat :*

How long?
Gue agak rancu seberapa lama liburan kali ini. Secara kampus gue itu paling gaje kalo menyangkut jadwal. Gak pernah sesuai kalender yg ditetepin. Tapi semoga aja libur kali ini lebih dari sebulan seperti desas desus yang gue denger. Jadi ntar gue gak buru-buru sama yg namanya ngisi KRS.

Doakan rencana gue ini bisa berjalan lancar sesuai rencana yaa readers :*

2 komentar:

  1. Selamat liburan, Ahjumma..
    Kamu baik-baik ya di tanah Jawa..
    Biar Pulau Lombok aku yang jaga \o/

    BalasHapus
  2. mohon maaf mau mendapatkan pasword untuk artikel makalahnya gimana?

    BalasHapus

Terimakasih atas komentar anda. :)