Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

WELCOME BACK!



Assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokaatuh.
Audzubillahi minas syaitoonir rojiim.
Bismillahirrohmanirrohim..

Oke yang nyangka gue mau ngaji di sini karena bikin opening kayak gitu. Salah. Gue cuman mau ngusir setan-setan dari Sarang Blog gue ini. Secara lebih setahunan gue gak buka nih blog. Terus pas gue buka email, banyak banget komentar2 ghaib yang masuk di email tapi gak ada di postingan blog gue.... *fyi gue langsung noleh kanan kiri nih pas nulis ini*
Jadi makanya gue bacain opening kayak gitu, biar yang gaib-gaib dan yang gak jelas minggat dari blog gue.

Ehya sebenernya udah dari awal tahu lalu gue udah niat pengen nulis macem-macem di blog ini. Bahkan gue sebenernya sering bikin draft di word dan di otak gue buat ngeposting. Tapi yah namanya juga niat, kalah sama action. wkwkwk

Dan sekarang berhubung modem udah diisi juga setelah setahun lebih gak pernah dipake, terus waktu luang lagi luang-luangnya.. dan gue lagi suka begadang, jadi yaudah gue kuatkan tekad untuk blogging lagi. :)
Dan untuk para tamu serta pembaca yang setia menunggu kehadiran gue, gue ucapkan terimakasih dan selamat, karena mulai hari ini gue akan menghibur hari-hari galau kalian dengan postingan kriuk-kriuk renyah ala gue.


Enjoy reading and keep blogwalking!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda. :)