Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

CandyCrush Mania



Tau game Candy Crush?  Itu loh game oline ada di fesbuk yang dimainin oleh lebih seratus juta orang. Coba deh search di fesbuk kalian. Pasti langsung ketemu!


Awalnya gue gak kepikiran buat maen online. Bagi gue itu ngabis-ngabisin kuota internet aja!
Tapi semenjak gue kerja di klinik tongfang kantor travel sebagai trainer, dan lo tau lah yang namanya kerja di travel itu gak jauh-jauh dari depan komputer buat ticketingnya, jadi yaa kerjaan gue selama gak ada pelanggan yaa ngenet terus. Nah di kantor tempat gue waktu itu ada 4 orang trainer. Satunya anak SMA namanya *maap gue lupa*, satunya bule Belanda namanya Whitney, dan satu lagi temen gue namanya Joni, dan gue. Staf yang sering di kantor cuma mba accountingnya, namanya Mba Rahmi dan Managernya, namanya Pak Herman.

Nah si Bule cantik ini lah yang mengawali semua ini. Whitney yang pertama mainin game Candy Crush ini. Whitney kalo udah main game ini dia serius banget, Kayak lagi ngerjain soal ujian!
Entah karena Whitney yang nodong Mba Rahmu nyuruh ikutan buat minta Live ato gimana pokoknya Mba Rahmi ikut-ikutan main ini.



Candy Crush ini permainan online yang butuh silatuurahmi. Maksudnya, di saat kita kehabisan nyawa, kita punya dua pilihan. Pertama minta sama temen-temen fesbuk kita yg mainin game ini juga, ato nunggu 30 menit/1nyawa. Bayangin aja lagi seru-serunya main kehabisan nyawa. Gak enak banget kan?! Jadi cara paling cepet yaa nodong temen buat minta nyawa. Hahaha
Nah setela mba Rahmi main, lalu kehabisan nyawa, Mba Rahmi nodong nyawa dari fesbuknya Joni, Dan Joni pun ketularan. Gue? Gue masih keukeuh ga mau main online.
Tapi ngeliat mereka bertiga yang asyik main dan minta-mintaan nyawa, dan melihat gamenya yang unyu-unyu, lama-lama gue pun tertarik.Dan jadilah gue ketularan Candy Crush. Si anak SMA imannya tetap bertahan hingga akhir masa untuk tetap mendengar tausiah-tausiah di YouTube dan tidak main game online. Pak Herman? Beliau cuma ikut gangguin aja kadang-kadang. Hihihi
Hari berganti, dan sudah hampir 9 bulan gue gak lepas dari game ini. Dari yang jamannya gue nyari hotspot paling kenceng biar bisa main, sampe sekarag yang tanpa internet pun gue bisa main!
Yup! Gue baru tau sekitar sebulan yang lalu pas paket internet di android gue habis. Gilak galau banget gak punya duit beli paket internet. Dan iseng-iseng ngebuka Candy Crush, ternyata gamenya bisa dimainin offline di Android! Ahhhh gue gak butuh lo internet! Hahaha
Semenjak itu, Galaxy S4 gue gak pernah gue isiin pulsa lagi. Karena gue cuma make buat maen game aja. Buat nelpon n smsan gue lebih suka hape china gue yang batrenya awet buanget!
Kalo dulu gue sampe begadang demi nunggu sinyal terkenceng buat maen game ini, sekarang, sambil nungguin antrian parkir aja gue bisa main. Wkwkwk
Dan yah.. gue rasa gue udah kecanduan banget main game ini. Kalo gue gak main 5 jam aja, gue ngerasa warna-warni Candy ini membayangi otak gue dan meledak-ledak! Parah pokoknya!
Jadi buat yang belom tau jangan nyoba yaa!!

2 komentar:

  1. pret haha. main sociallife juga seru kok :p

    BalasHapus
  2. tau dong.. aku juga main loh nizwa.. tp karena lagi sibuk ngurus anak, jadi lagi jarang ngegame.hehe

    BalasHapus

Terimakasih atas komentar anda. :)