Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Seperti Matahari

Seperti matahari..
Kenangan tentangmu begitu terang dan jelas.
Yang meski telah kukunci rapat di dasar lautan.
Keberadaannya tak mampu aku dustakan.
.
Seperti matahari..
Kenangan tentangmu terkadang begitu menghangatkan.
Saat hati ini dipenuhi nostalgia kerinduan.
.
Seperti matahari..
Kenangan tentangmu bisa menjadi buas mematikan.
saat hati ini dibakar nostalgia kepiluan.
.
Seperti matahari.
Aku bisa tumbang dan tumbuh karenamu.
Tumbang karena panasmu.
Tumbuh karena hangatmu.
Seperti matahari.
Aku bisa gelap dan bersinar karenamu.
Gelap karena alpamu.
Bersinar karena hadirmu.
.
Seringkali aku bertanya, dapatkah aku menjalani hidupku tanpa matahari?
.
Tapi meski pertanyaanku takkan pernah terjawab.
Kau tetap seperti matahari.
.
Entah kau diam sengaja tak menyapa.
Entah kau acuh karena angkuh.
Entah kau berpura-pura lupa.
Akan hadirku di bumi ini.
Kau tetap seperti matahari.
.
Entah aku memuji atau memaki.
Entah aku ingat atau lupa.
Entah aku cinta atau dendam.
Kau tetap seperti matahari.
Yang takkan bisa kumiliki.
Tanpa hangus terbakar nestapa.
.
.
.
Jogja, 02062017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda. :)