Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Second

"Jatuh yang pertama kalinya memang menyakitkan. Tapi jatuh yang kedua kalinya akan membuatmu semakin kuat."
Seandainya mulut ini dapat mengungkapkan isi hati semudah tangan ini mengetik, aku ingin mengatakan terimakasih banyak kepadamu.  Terimakasih karena telah membuat jantungku kembali berdebar meski hanya sebentar.
Terimakasih karena telah membuatku berani menghadapi ketakutan-ketakutanku meski akhirnya aku sendiri lagi.
Dan terimakasih karena telah mengajarkanku untuk menyalakan harapan meski akhirnya harus padam.
Hadirku yang sesaat mungkin tak berarti apa-apa untukmu. Tapi hadirmu bagiku seperti sebuah lilin yang menerangi saat-saat gelapku membimbingku menuju sebuah pintu keluar. Memang aku sempat berharap bahwa lilin itu tak kan pernah padam. Tapi semakin aku berharap semakin aku terluka. Karena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda. :)