Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Tergila-gila Nonton Drama Korea

Annyeong Haloseyo~^^~

Pertama kali membayangkan Drama Korea, apa yang terlintas di benak kalian?
Aktor yang tampan, aktris yang cantik, kisah cinta romantis, baper berkepanjangan, dll.
Mungkin sebagian besar orang yang udah dan suka nonton drama korea bakalan nyebutin seperti itu kalau ditanyai pertanyaan di atas. Tapi untuk yang ga suka dan anti drama korea mungkin akan berpikir seperti ini:
Aktor aktris yang oplas, aktor yang cantik dan gemulai kayak cewek, kisah yang lebay, romantisme yang gak nyata, ngebuat halu, unfaedah, dsb.
Yeah I know that feeling because I have been there too.

Konon dahulu kala aku adalah
pasukan anti korea. Gak sampe ke tahap benci sih. Cuma gak suka aja karena alasan-alasan di atas tadi. Sampe akhirnya aku kepincut sama oppa Jang Geun Suk. Yups, He is my first love of Korean Actor.

Waktu itu aku masih SMA. Entah kelas 1 atau kelas 2. Aku pertama kalinya nonton film korea Baby and Me yang diperanin Jang Geun Suk Oppa. Waktu itu aku nontonnya di pesantren pas ada acara nobar yang jadi acara rutin tiap kapan sekali *aku lupa*. Yup guys, aku nontonnya di pesantren di acara nobar. Gak nyangka kan pesantren ada nobar film korea? wkwkwk. Well, jangan salah sangka ngirain anak pesantren itu kulot, eh kolot dan kudet.
Kembali ke topik. Jadi setelah nonton film itu, tiap hari aku kebayang ketampanannya Jang Geun Suk Oppa. Waktu itu aku gak tau kalau masih banyak aktor lain yang juga gak kalah handsome. Berawal dari nonton, lalu terbayang-bayang, kemudian penasaran, dan akhirnya... aku ketemu sama oppa Lee Min Ho, My one and only love, yang mengantarkanku menjadi penggila drama korea.

Entah sudah berapa ratus judul drama dan film yang aku tonton. Dari beli dvd, ngecopy, donwload sendiri,sampe streaming aku jajali. Ada yang aku khatamin meskipun episodenya nyampe ratusan. Ada juga yang aku cuekin meskipun episodenya dikit. Karena meski aku penggila drakor, aku tetep punya selera. Dan satu-satunya yang bikin aku berselera hanyalah jalan ceritanya. Yak, buat apa nonton drama dengan jalan cerita membosankan meskipun para pemainnya rupawan? Bagiku tampang itu bonus. Yang terpenting itu gak ngebosenin dan dibuat nyaman #eaaaaa~. Apalagi kalau dari drama itu kita dapet banyak pelajaran dan quotes bagus. Duh extra bonus itu namanya.

Well, meski aku sudah menjadi penggila drama, aku gak gila dan gak drama di dunia nyata kok. Aku sadar banget kok, kalo drama itu, walau berdasarkan kisah nyata sekali pun, tetep aja ada bumbu-bumbunya. Jadi meski pun aku aku tergila-gila sama ketampanan para aktornya, ngiri sama kecantikan akrtisnya, baper sama kisah romantisnya, aku tetep gak bakal halu. Tapi kalo mimpi boleh dong yaa. Kan cuma mimpi. wkwkwk


So chingu, apa drama atau film korea pertama yang kamu tonton yang bikin kamu suka nonton korea?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda. :)