Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

TRYING


Annyeong Haloseyo~^^~

Sepertinya sudah lama sekali aku tidak cuap cuap happy di blog ini. Postingan akhir-akhir ini sepertinya kebanyakan bernuansa mendung *bukan banyak padahal, tapi emang semuanya*.  Belum lagi yang di draft, uhhhh mendungnya udah kaya gak ada cahaya lagi. Bener-bener surem. Yah maklumin aja, namanya juga lagi fase Dark Time. Galau yang berkepanjangan dan tak usai-usai.
Eh, tapi sekarang sudah end deng. Umm... belum 100% end sih. Masih loading keluar dari Dark Timenya. Emang sulit sih. Tapi seperti judul post kali ini, aku sedang terus mencoba untuk 100% keluar dari Dark Time ini. Banyak cara sudah kulalui. Dan kali ini aku ingin mencoba untuk kembali menulis. Karena konon katanya, menulis itu obat galau. Mengeluarkan semua perasaan yang tak bisa diungkapkan melalui tulisan akan membuat beban di hati berkurang. Benarkah? Let me find out~
So, kali ini aku akan memulai menulis lagi. Menulis semua yang ada di hati dan kepalaku. Hal-hal yang aku sukai dan menarik perhatianku.
Mungkin akan ada postingan bernuansa mendung lagi nantinya saat hatiku mendung lagi. Tapi aku akan sebisa mungkin menulis hal-hal happy supaya aku dan kamu... iyaaa.. kamu... kamu si pembaca setia blogku, juga ikutan happy. :)
So let me trying~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda. :)