Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Rabu

Luntang Lantung Tengah Malem

Hoooaammm...
Aduuhhh maap yaahh yang di dashoboarnya ketiban postinganku ini tengah malem buta kayak gini.
Habis aku ga bisa tidurr.. udah 5 hari ini kalo malem ga bisa tidur cepet. Jadi bingung kan mu ngapain?
 Sebenernya banyak bangett tugas kuliah yang minta diselesaikan. Tapi malesnyaaaa naujub-ujub. Niat sih ada buat ngerjainnya. Tapi memulainya yang itu lohh yang susah. Kalopun udah memulainya, mengerjakannya juga susaaaahhh...http://www.emoticonizer.com

Kayak malem ini misalnya, aku lagi kesambet malaikat rajin. Tiba-tiba aja pengen ngerjain makalah bahasa dari Dosen yang Mohon Maap Killernya. Makalah ini jadi Tugas Akhir Semesterku. Masi lumayan lamalaahhh dikumpulinnyaa..

Pasti berpikir gampang yaaa ketimbang bikin makalah doank!
Masalahnya wujud tugas ini juga perlu dpertanyakan? Ini makalah ato skripsi... Soalnya syarat-syaratnya sekebon sekecamatan! Banyaaaaakknya naujub ujub!http://www.emoticonizer.com

Kata pengantarnya aja kudu ngecantumin terimakasih dan segala praketek  prakata ke 14 personal! Kambing!
Banyak amatkannnn...!! Dan itu semua ditentuin mennnn,,, Dari bikin kata pengantar buat Rektor, Dekan, Kajur, Kaprodi, DPA, Dosen MatKul, ammmmmmpeeeeek dosen-dosen pegawai administrasinya juga!
Kenapa ga sekalian aje Presiden, Gubernur - Camat dimasukin?! =/

Itu persyaratannya bisa kali dijadiin makalah.. -____-
Ngenes bangett..

Yaudah karena aku keburu BETE ngeliat syarat makalah ini sebelom mengerjakannya *dan selalu hal itu yang terjadi* jadi aku pindah haluan. Melanjutkan mengerjakan PR Kimiaku. PR buat besok udah setengahnya aku sebenernya aku kerjain. Setengahnya lagi buntu. Makin kukerjakan makin BUNTU. Ya sudah stop ajalaaahhhh

 Ganti lagi ngerjain tugas Filsafat. Suruh ngerangkum 10 halaman ditulis. Baru dapet 2 halaman, aku langsung nyadar. Kayaknya ini tulisan ga bisa dibaca. Keriting semuaa makkkkk...http://www.emoticonizer.com

Adduhhhh ketimbang malem-malem gondokan yang berujung dengan pembakaran tugas-tugas ini. Jadi kuganti aktivitasku. Dan inilah aktivas orang yang lagi luntang-lantung tengah malem. Blogging dengan gajenya..

5 komentar:

  1. huaaaaaa kena insomnia?
    tapi baik2 aja kan?
    banyak2 minum air putih, yaa adikku :)

    tetap semangat!

    BalasHapus
  2. kalau saya malah suka tidur dibawah jam 10,wkwkw
    soalnya capek banget abis plng kantor

    BalasHapus
  3. @Nurmayanti Zain iyya nih kaa klo lagi banyak2nya tugas kepikiran mulu. jadinya susah tidur.
    thank you very much for ur nice advice my dearest sistaaa :*

    BalasHapus
  4. @Andy iyyyaa kalo kecapean aku juga bisa tidur jam 7. Tapi yaaa..itu akhir-akhir ini susah banget tidur cepet. mungkin karena faktor tidur siang yang 'tercukupi' juga. hehehe

    BalasHapus
  5. HAHAHAHA... (^^^)
    jadi terhibur baca artikel ini, nice infonya...

    mampir & follow yah :)
    http://ecep-online.blogspot.com
    http://ecep-cyber.blogspot.com

    BalasHapus

Terimakasih atas komentar anda. :)