Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Senin

Sofware Keren Buat Bikin Template

Hoaaahhhhhh.......
rasanya sudah lama sekali aku tak menjejakkan kaki di ranah perBLOGGERan ini... *loncatloncatkegirangan* http://www.emoticonizer.com
Kenapa yaa?? ada yang tau kenapa??
Karena aku jarang banget buka laptop akhir-akhir ini. Soalnya kalo aku buka laptop aku pasti bawaannya pengen ambil sapu terus bersihin dekstopku ini. huhuhuhu
Jadi begini ceritanya..



Waktu aku berblogwalking ria, aku ga sengaja nemuin pangeran yang ganteeenggg abissss.. ett salah dehh..maksudnya blog yang keceee abiss. gokil tapi informatif dan edukatif!! dan lebih kerennya lagi ownernya itu ternyata masih eS eM aA!!! Sayangnya dan bodohnya aku lupa mebookmarkan blog itu. Dan sekarang aku lupaaaaaa alamat blognyaa!! ohhh gosssshhhh *jedotin pala di bantal*http://www.emoticonizer.com

Yahh..tapi aku berharap, suatu hari nanti aku bertemu kembali dengan blog itu.. *amiiiiiiinn*
Bertemu kembali dengan ownernya yang unyuuhh~ itu. *amiiinn* Etttt etttt eeeettttt bukan buat dijadiin berondong kok! tapi buat nyedot ilmunya ajaaaaa..  *suer deh beneran!* http://www.emoticonizer.com

Yaakk,, lanjut! Waktu aku ngubrak ngabrik isi blognya..aku ga sengaja nemuin postingannya yang judulnyaaa.....------------------------ aku lupa!!! *tepok jidat*
Kalo ga salah judulnya sofware perancang template gituu...
Yahh sebagai pemula yang gampang tertarik dengan berbagai promosi aku langsung tancapp!! baca dan sedot,

Nama sofwarenya Artisteer. Kalo ada yang mau tahu lebih lanjut hubungin mbah gugel. Pokoknya iming imingnya mantaaapp!! kita bisa desaign blog secara bebas!! Cara pakenya pun gampang, kaya make Microsoft Word gitu. Hal-hal kecil pun bisa kita edit secara detail!
Yowess, tanpa pikir panjang aku pun segeran menyedot software itu.. eeehh ternyata eh ternyata harus punya berbagai software pendukung dulu... maklumlahh.. aku kan rada-rada gaptek! http://www.emoticonizer.com
Dan aku donlotlah segala macam yang dibutuhkan untuk mendownload ARTISTEER itu. kayak IDM, DAP, Keygen, bahkan bearshare dan software-sofware yang ga ada hubungannya sama sofware ini pun ikut kesedot. Alhasil, dekstopku penuh dengan berbagai hasil donlotan serampanganku. T.T

Tapi its okay lahh...yang penting pada akhirnya aku dapet ARTISTEER!!! tapi sayangnya pas instalasi aku ga bisa dapetin nomor license keynya. T.T dan setelah capek mengusahakan segala cara. Ya sudahlah..aku pake yang trialnya aja dulu.
Ini dia hasil shorcut softwarenya:



Ternyata emang bener teman,,,,keren punya ini sofware. Gampang pula..lihat deh menu-menunya yang simple ini.


Bahkan untuk orang gaptek seperti aku saja mengerti cara menggunakannya!!
Jadi aku cobalah untuk membuat template dari software ini. dan taraaaaaaaaaa.... http://www.emoticonizer.com
Lihat hasilnyaaa




Unyuuuuuhhh bangett kannnn >,< http://www.emoticonizer.com
bisa dikasi animasi-animasi pula itu kayak bintang kelap kelip..terus angin bertiup..de el el.
Dan dengan rasa senang sekaligus bangga aku coba publish template ini ke blogku.
sudah berdebar-debar menanti template blogku terganti dengan template hasil bikinan sendiri... dan ternyataa hasilnyaaaa sungguh diluar dugaan!
Hasilnya ternyata ada watermarknya alias stempel TRIALnya di semua tubuh templatenyaaa!! MENYEDIHKAN!!
padahal templatenya udah unyuuuuhh bangett.. hikhikhikkssss *nangisdarah* http://www.emoticonizer.com

Secepatnya aku hubungin mbah gugel untuk tahu cara menghapus watermaknya. Aku ikutin segala tutorial yang ada. Tapi tetep aja ituh watermark membandel  ga mau hilang!! ishhh kesellllll....
Dan yang lebih ngebeteinnya lagi ituh template ga bisa disimpan kalo make mode TRIAL!! huhuhuhu *ceburin diri ke laut*

Tragisss bangett kann....???
Mau beli softwarenya mahal. Aku tanya-tanya mbah gugel harganya sekitar $49,95. Konversi sendiri dehhh ke rupiahhh...


Bagi yang pengen tahu hubungin mbah googel aja yahh untuk info lebih lanjut. cukup masukkan saja keyword artisteer ato sejenisnya, maka mbah gugel akan mengeluarkan mantranya.
Dan bagi yang sudah tahu tempat donlot nih software full version ato caranya menjadikann software ini full version ato seenggaknya cara menghilangkan trialnya dengan cara yang mudah dimengerti, pliisssss bagi-bagi donkk....*memelas* http://www.emoticonizer.com

Berbagi itu  indahh lohhh!!! hahaha

9 komentar:

  1. Ya Allah..
    padahal itu unyuuuu banget nizwaaaaaaaaaa
    cari dong license key-nyaaaa
    kakak juga pengen banget

    ---unyunya gak nahan ^^
    wahhhhhh sayang banget :(

    BalasHapus
  2. Jadi kepengen juga..
    Tp licence-key nya blm ketemu ya?
    Menyedihkan.. :(

    BalasHapus
  3. @Nurmayanti Zain iyyaa kak >,< Aku udah ubek-ubek google tapi tetep ga dapettt... emang katanya software ini dilindungin banget dari pembajakan. Jadi sangat-sangat susah dapetnyaa T.T

    BalasHapus
  4. gw pernah nyoba juga, jadinya keren abis...tapi ya gitu, namanya juga gretongan :P

    BalasHapus
  5. @dian nieta azizah ahh elu kak...udah nyoba gak bilang2. cari yang full versionnya yok kak!! :D

    BalasHapus
  6. cara downloadnya gimana?
    dimana download software nyaaaa?

    BalasHapus
  7. Hhhmmm... Nizwa mengerti ttg kode/script HTML ga? kalau mengerti, coba buka script HTML nya di menu rancangan, kita bisa edit dan menghilangkan TRIAL yg membandel itu dari mengutak-atik kode/script2 itu. Tapi, ya mmg harus hati2 banget, coz bisa2 blog kita malah crash, hehehe... **pengalaman pribadi krn blog saya pernah crash akibat salah utak atik script nya T___T

    BalasHapus
  8. Assalamu'alaikum...
    Nizwa, salam kenal. Baru kenal saya udah "nyangkut" nie di artikel yg ini, hehehe :)
    Jadi, Nizwa saya kasi award berantai ya. Silahkan dilihat dan diambil award-nya di http://www.myourcare.co.cc/2012/01/pengumuman-award-berantai-seven-shadowz.html

    BalasHapus

Terimakasih atas komentar anda. :)