Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Rabu

TugTag =D

emang dah eva ga berprikecuapan nihh.. mentang-mentang laporannya udah selesai aku diberikan tugas kehormatan untuk ngerjain PR dari dia. ckckck
Walaupun tugas yang kamu berikan sangat-sangat berat seberat telor kutu, tapi aku tetap ngerjain vaa! Ini bukti kesetiaanku padamu. #ngekngok
Soalnya kalo ga dikerjain kamu pasti ngamuk-ngamuk nggak mau nngasih liat PR kamu lagi ke aku. Kan bahaya yahhh pembaca?! huehehe

Yaudah aku mulai kerjain tugasnya..
BISMILAAHIRROHMANIRROHIM......




 OK, Peraturan Pertama. Kudu membuka aib menceritakan 11 hal tentang diri sendiri.

1. Aku orang yang sangat imut. =3 siapa yang bilang? banyak, nenekku, alm. kakekku, mamaku, ayahku, tanteku, pamanku, bibiku, tetanggaku, sepupuku. Banyak kan?? sayangnya itu dulu. hikshiks

2. In Relationship with book. Yup!! I love book very very muchhhh *ngelapmulut*
Dulu waktu kecil setiap aku ke rumah nenek, bibiku selalu menyiapkan setumpuk buku bacaan buat aku. Dan aku selalu kena marah gara-gara baca bukunya selalu sambil tiduran. Habis pegel banget kalo musti duduk terus baca setumpuk buku. Bisa-bisa sekarang aku ga punya pantat! ckckck

3. Suka main bola! http://www.emocutez.com Malah aku punya gelar, si Kaki Besi. Soalnya kalo main sama temen-temen cowokku itu mainnya kasar-kasaran. Saling tendang kaki bukan saling tendang bola!!! Tapi aku tetap ga nangis! Malah aku bales semakin keras! ckckck Tangguh banget emang aku. Sekarang, setelah melewati masa puber aku ga pernah main bola. Secara sekarang kan sudah jadi wanita solehah. *kedapkedip*

4. Mencintai cheesecake dengan sepenuh hati! Ahhhh..siapa yang ga suka cheesecake! Rasa kejunya... aaaaaaaaa bikin melayang

5. Suka makan dan suka ngemil. Untuk yang satu ini aku sujud syukur banget sama Allah karena walaupun aku sering ngemil tapi berat adan ga sampe 50 ke atas. Dan aku harap tetap seperti itu terus. Amin *pembaca mohon mengamini*

6. Periang. ini kata orang-orang disekitar aku lhoo.. soalnya aku jarang banget manyun. sekalinya manyun di-ci-luk-ba-in juga bakal ketawa lagi. http://www.emocutez.com hahaha

7. Pengen banget jadi programmer. Sebenernya dulu pas SMA sempat terlintas pengen masuk SMK jurusan TKJ. Tapi orangtua melarang. yahhhh sebagai anak yang baik aku hanya bisa menurut. Pas kuliahpun gitu. Pengen banget masuk IT. tapi kata Ayahku," IT itu ilmu alat. Ga perlu sekolah kalo pengen nguasain itu. Kursus pun bisa." Bener sihhhh..tapi kan tetep aja pengeennnn.. >.<

8. Paling kuat begadang! Malah pernah ga tidur sama sekali selama 3 hari. Akhirnya pas disekolah aku minta dijinin sama chairmateku kak dian buat ngijinin sama guru. Pas mau alik ke asrama. Ternyata gerbang ditutup. Alhasil aku tidur deh di kelas berbantalkan MUNJID. Kamus Bahasa Arab yang tebelnya 15cm.

9. Cinta lingkungan. :D Aku paling benci sama orang yang suka buang sampah sembarangan. Walaupun itu cuma sampah permen!

10. Pemberani! yohoooo...aku memang ga takut sama hal begituan. Menurutku kalo kita semakin takut bakal semakin ditakut-takutin. Jadi Be Brave yaaa sob!!

11. Senang menjalin persahabatan dengan siapa aja. Ga pandang gender, ga pandang umur, ga pandang suku, ga pandang agama dan ga pandang status sosial. Yang penting baik dan ga menjerumuskan.

Yahh sekian buka-buka aibnya jati dirinya.
Sekarang lanjut ke Peraturan Kedua:
Menjawab soal dari sahabatku yang Ceriwis dan Suka Ketawa, Eva Dina Lathifah.

1. Bagaimana pendapatmu tentang blog saya
 Blogmu itu bener-bener kayak kamu banget va!! Ceriwis, Humoris dan Narsis!!! http://www.emocutez.com


2. Menurut kamu, warna hijau tu keren nggak?
 Ga sih. Masih kerenan biru ato ga pink. :p

3. Kalo di suruh milih, mending belajar matematika atau kesenian? Kenapa?
Kalo dulu aku bakal jawab matematika.

4. Menurut kamu, alasan utama orang nge-blog itu apa? 
Alasan Utama sih pasti karena pengen nuli (suka nulis), ato bisa jadi karena pengen punya penghasilan, ato sekedar ikut-ikutan ngeblog. Tapi, siapapun yang ngeBlog itu kan tetep harus nulis *ngetik maksudnya*

5. Suka kucing nggak? Kenapa?
 NGGAK. Soalnya aku alergi bulu kucing dan takut banget namanya dicakar! hiiiiiii

6. Kalo kamu nemu dompet di jalan yang isinya duit banyaaaak banget, apa yang akan kamu lakukan?
Hubungin pemiliknya atau nyerahin tuh dompet ke kantor polisi.

7. Kalo kamu ketemu sama Justin Bieber, gimana perasaan dan reaksi kamu?
 Perasaanku? Biasa aja soalnya aku ga ngefans sama dia. Reaksi? Ambil camdig *jepratjepret* #paparazzisejati

8. Kalo ketemu Sule, gimana perasaan dan reaksi kamu?
 Wahhhh aku bakal langsung panggil ayah dan adik-adikku, karena mereka ga bisa melewatkan satu haripun tanpa nonton sule!

9. Kalo kamu di kasi 3 permintaan sama jinnya Alladin, apa yang kamu minta?
Ekheeemmmmmmmm
Permintaan pertama : Minta iPad 2 buatan desainer Stuart Hughes
Permintaan kedua: Minta Bugatti Veyron Super Sport
Permintaan ketiga: Minta tiga permintaan lagi!!

10. Kalo ada orang sok nyasar nelpon ato SMS kamu, apa yang akan kamu lakukan?
Suruh isiin pulsa dulu kalo mau dijawab. kekekekeke

11. Siapa orang yang paling memotivasi kamu di dunia ini?
Nabi Muhammad Sallallahu 'Alaihi Wassalam.

Alhamdulillah yah selesai juga kahirnya *ngelapkeringet*
Lanjut ke Peraturan Ketiga: Bikin soal buat Para orang-orang sial beruntung yang dapet Tugas ini berikutnya.

1. Blog apa yang paling suka kamu kunjungi? sebutin tiga dan jelaskan! :D??
2. Hal paling menyedihkan dalam hidupmu?
3. Bagusan mana Putri yang Tertukar atau Cinta Fitri? kenapa?
4. Mimpi kamu yang pengen banget terwujud?
5. Benda yang paling kamu sayang apaan?
6. Film yang paling kamu sukain? Alasannya apaan?
7. Kalo kamu punya uang 10M, kamu mau pake buat apaan aja?
8. Kecoak sama tikus lebih seneng mana?
9. Artis yang cocok menjadi Diva Indonesia siapa aja menurut kamu?
10. Kalo kamu dikasih libur sebulan kamu mau ngapain aja?
11. Menurut kamu warna yang paling matching dipasangin warna apa aja????

 Dan orang-orang yang mendapatkan kerjaan buat ngerjain tugas ini adalah:
1. Nira Indriani
2. Kak Dianieta Azizah
3. Catatan Madz
4. Masfufi Salsabila
5. Dinda Asri Al-Quinaa
6. Trisno Ardi
7. Kak Anna Qurrota A'yun
8. Alfiah Rumaisha
9. Annisa Ulfa
10. Amira Amalia
11. --------??*
*ada yang berminat?

Well, walopun bulan 11-2011 udah hampir berakhir tapi dikerjain yaaa anak-anak teman-teman. Ga dikerjain juga ga ada hukuman kok! hahaha

20 komentar:

  1. Like this , tapi maaf blum bisa kumpulkan PRnya , aku lagi sakit gak kuat lama-lama di depan laptop :(

    BalasHapus
  2. dapet PR award yah, he2 slamat ya

    BalasHapus
  3. hah :O padahal baruu aja aku mau kasih PR ini ke nizwa... gak apa ya? :p double~

    *tapi PRku belum kukerjakan sih :p

    BalasHapus
  4. saya juga paling benci liat org buang sampah sembarangan meskipun cuma permen, dan lebih benci lagi kalau ada org di sekitarnya diam saja nggak berani negur

    saat ini masih demam di mana mana ya dgn angka postingan :)

    BalasHapus
  5. @nira wahh kamu jangan memaksakan diri. tapi hebat juga nih udah jadi. emang dah anak yang rajin! :D

    @rahmat hehe iyya makasii :)

    @kak maya walahhh kak maya nyiksanya indah banget nih! haha >,<
    kerjain dulu atuh kak PRnya..supaya aku juga bisa baca dulu. :D hehe

    @elly iyya bener. tapi aku masih ragu2 kalo negur, apalagi sama yg org yg ga dikenal. tapi klo aku kenal bakal aku jitakin! hehe
    iyya nih..PR blog masih jd trend kyanya >,<

    BalasHapus
  6. iya deh~ aku kerjain PR aku dulu yaaa

    BalasHapus
  7. setelah dapet kerja, setelah nikah, setelah makin sering ngemil karena gak merokok juga, napa berat badan saya malah bertambah ya. ada saran gak nizwa?

    BalasHapus
  8. Sukses ya PR nya..
    Salam Kenal.. :)

    BalasHapus
  9. Aduuh adeekk...hmm Okke lah haha.. ^_^


    *boleh aku kirim balik ke kamu yaa :P

    BalasHapus
  10. nicuo cuaapp,,lucu kalii blog awak,, suka lah saye,, kapan2 saye nak pergi kat lombok ahhh... guide me please..bbut when ya? hahah..

    BalasHapus
  11. aku juga dulu mau banget jadi programmer wahid,tapi sekarang malah suka jadi E-Commerce aja soalnya duit lebih mantap,hehehe
    permintaan aku kalau dikabuin cuma satu aja,masuk surga,hehehe

    BalasHapus
  12. waaah gw masuk di list org yg dpt kerjaan??
    gw ngerjain dimana cuo? blog gw ya?

    BalasHapus
  13. mulailah dari diri kita sendiri tuk bisa lebih baik, baru kita bisa terapin ke orang lain ;)

    BalasHapus
  14. @rusydi hikmawan wahh karena banyak kesibukan jadi lupa olahraga tuhhh.. hihi banyak2in olahraga aja yaa pak :D

    BalasHapus
  15. @Uc Herawati Yuppss makasi :) salam kenal juga kakaaa ^^

    BalasHapus
  16. @laila-ella wahhh sudah lancarlahh yaa pake bahasa malaysianya ellaa.. :)
    ayyuukk kapann?? aku tunggu kedatanganmu di Lombok :D

    BalasHapus
  17. @Andy
    wahh kalo minta itu juga aku mauuu banggeett >,< hehehe

    BalasHapus
  18. @fhea iyyalahhh..masa di pelepah daun kurma ngerjainnyaaa?? hahaha

    BalasHapus

Terimakasih atas komentar anda. :)