Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Jumat

Booming Notification!

Ckckckckck..
Berasaaa jadi artiss, banyak bangett notifications alias pemberitahuan di semua situs jejaring sosialku. Bahkan di aplikasi HPku sekalipun MySpace

Aku orangnya paling maless namanya buka notif-notif yang ga pnting.
Apalagi kalo udah numpuk. Lama-lama ini jadi kebiasaan buruk. Males liat notification. Termasuk liat SMS masuk saking penuhnya. Kenapa ga dihapus aja? Karena belum pada dibalesin. Kenapa ga dibales? Karena udah terlambat dan terlalu banyak!

Bener-bener penyakit malesku ini lagi menggerogotiku. Sampe-sampe SMS dari sahabat, pacar, dan orangtuakupun kadang males aku bales. MAAF. Sebenarnya malas bukanlah satu-satunya alasan. Tapi karena terkadang aku telat ngebaca SMS ato notification yang lain. Jadi pas mau balesnya kadang bingung. Masih penting gaa yaaa buat aku bales?
huhuhuhu resiko jadi orang terkenal. MySpace #PLAKKK #gamparbolakbalik

Ga percaya..liat nihhh
 



Hari sebelumnya sih cuma 60 unread SMS. Pas Idul Adha langsung melonjak jadi 130. T.T
Padahal ga sedikit yang udah aku bales. Tapi dateng lagi dateng lagi notifnya. Jadi pusingkan?! MySpace

Sampe sekarang aku masih berusaha balesin sms-sms itu. Alhamdulillah yahh.. bisa berkurang walopun sempet nambah-nambah lagi. Ini dia
Untung notificationnya cuma bisa tampil di 3 aplikasi di atas.




















Fiuhhhhh~
Aku yakin ga cuma aku sendiri yang mengalami booming notifications. Pasti banyak yang mengalami hal serupa, Kita ambil sisi posistifnya aja. Itu berarti banyak yang perhatian sama kita. :) Soalnya aku pernah di ceritain temen aku, Dia punya temen yang stress gara-gara Handphonenya sepi. Ga ada satupun sms yang masuk selama beberapa hari, Saking sedihnya dia sms temen-temennya, "woii sms saya donk!" ckckckck #mirissss. Ada juga yang saking status FBnya ga pernah dikomen ato dilike dia sms ke semua kontak di handphonenya. "teman, like-in statusku yaa" hihihihi

Jadi buat yang kena booming notification di berbagai aplikasi ato situs jejaring sosial yang kalian pake. Hayoo positif thinking!! Bersyukurrr lhoo masih ada yang mau ngirim sms, komenin atau ngelike status kalian, mention kalian, atau misscall-misscall kalian. Walaupun kesel banget kalo ada yang misscall pake PRIVATE NUMBER. Tapi harus tetep positive thinking. Kali aja itu secret admirer kita yang sangat-sangat pemalu, bahkan untuk memperlihatkan nomor handphonenya. MySpace

15 komentar:

  1. 130 unread ,,wah2 gimana ngebalesnya tuh mbak,, kalau pake mikir ngebalesnya dihitung2 1 sms 5 menit aja udh membutuhkan 650 menit,, hehe

    BalasHapus
  2. @al kahfi itulahh mas.. bikin pusing, bersalah, tapi bersyukur. tapi keren juga nih mas bro. aku aja ga pernah ngitungin. haha :D

    BalasHapus
  3. wah repot juga tu kalo ampek kena penyakit kek gtu, kalo sms apa telp nya nggak penting ya nggak papa kali kalo penting kan bisa jadi berabe, lagian nggak susah-susah amat kan balas sms he.he.he

    BalasHapus
  4. @ban emang repot. kalo penting sihh pasti bakal aku bales. Tapi kalo datengnya keroyokan teteap aka kelimpungan. huhu

    BalasHapus
  5. resiko jadi orang terkenal :))

    hahahaha nizwa.. nizwa..

    BalasHapus
  6. @ka NZ hehehe asalkan terkenalnya dalam kebaikan aja kaa :))

    BalasHapus
  7. wew... bayak bgt. btw itu Androidnya apa gak cepat lowbet yah, bayak bgt aplika yg disetting push :)

    BalasHapus
  8. @syam sama aja sih sebenernya. smartphone kan dimana mana emang cepet lobetnyaa..(✖╭╮✖)
    kecuali kalo mobile networknya di nonaktivin. tapi yaaa... apalah guna smartphone kalo ga bisa ngenet. ツ

    BalasHapus
  9. Heheh... Jadi Ratu SMS seharian.. ^_^ aduuh untung saya gak pernah sms ya.. nanti pasti g dibales...xixiixi ^_^
    *Salam kenal..

    BalasHapus
  10. @anna pasti aku bales kok. tapi rada telat. hehe maklum orang sibuk. *sibuk bermimpi* =))
    salam kenal jugaa yaa annaa :)

    BalasHapus
  11. teknologi memang memiliki dua sisi seperti mata uang dan efek-nya luarbiasa bisa membuat seseorang jadi celebrities warga sipil, karena tak dibatasi lagi oleh ruang dan waktu :)
    btw- kasihan banget tuch yang ngirim SMS dan menunggu dengan harap SMS-nya terbalas :)

    BalasHapus
  12. bagus tuu... bisa selalu mengambil yang positif positifnya :) sukses terus!!!

    BalasHapus
  13. iya lebih baik sih di hapus aja atuh lain kali inboxnya dari pada kepenuhan gitu orang jadi susah ngirim sms :(

    BalasHapus
  14. @haryanto betulll sekali.. alhamdulillah semuanya sudah aku balesin sampe jempolku bengkok2 nih. hehe

    @outbound malang iyyaa salam kenal juga. :) makasi atas kunjungannya..

    @belajar photoshop makasi senior.. :)

    @MMK iyya nih habis dibales langsung aku hapusin supaya lega sedikit. :D

    BalasHapus

Terimakasih atas komentar anda. :)