Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Rabu

I LOVE BEACH

Fufufu I'm coming back...

Akhir-akhir ini laptopku menderita gangguan akut. Setiap dipake ngenet selalu not responding. Bikin Galau kambuh aja. Ada apakah gerangan?? Wallahu'alam bisshawab. :D

Tapi untungnya sekarang udah bener. Jadi bisa ngenet lagiiii..dan yang paling penting bisa blogging lagii!!! ivanjaya.net

Oyyaa aku hari Senin kemarin aku sama temen-temen pergi jalan-jalan ke pantai nun jauuhh di sekotong barat. Sebenarnya ga terlalu jauh sih, tapi karena aku ke sananya mengendarai motor pake rok dan jalannya berliku-liku plus curam-curam. Jadi terasa jauuuhhhh banggetttt!! Mana sepanjang perjalanan gerimis pula! Tapi sumpah ga nyesel pergi ke sana..indah banget pemandangannyaaaaaivanjaya.net



Wilayahnya masih asri banget banget! Aku yang orang Lombok asli aja subhanallah deh liatnya.
Maklum belum sempat kemana-mana. :D

Aku perginya rame-rame sehabis kuliah. Ga ada rencana dan ga bawa bekal apa-apa ke sana. Cuma modal selembar baju doank. Alhasil aku kedinginan banget. Soalnya di jalan aku ngebut terus. Ga mau kalah sama yang cowok. Padahal jalannya ga bagus-bagus amat, berliku-liku, dan rame sama truk-truk besar. Ga tahu deh ngangkutin apaan.
Yang aku tahu sekotong itu daerah penghasil emas. Hampir seluruh perbukitan disana bisa dibilang jadi incaran para pemburu logam mulia – harta perut bumi. Tapi masa truk segede itu ngangkutin emas? Kalo punya satu truk aja berapa duit tuhhh.. #ngilerrr :'D
Pantes ada temen ngajakin mencegat truk. hahaha #ngacooo


Balapan.
   Liat aku memimpin! :D


Fotoku pas ngeruk emas main di pantai sekotong bareng teman-teman.


Pantai Sekotong. :)


 Bagus banget kann pantainyaaaa....
Pasir Putih. Subhanallah banget deh!! >.<
Senggigi mahh lewaaaattt!!! :D

Jalanan menuju Sekotong.


 Wajar kalo Pemerintah optimis mengadakan Visit Lombok-Sumbawa 2012. Soalnya banyak banget tempat wisata alam yang masih nature. Kayak sekotong ini contohnya. Sekotong sama Senggigi emang lebih famous Senggigi. Padahal menurutku Pantai Sekotong jauuuuuhhh lebih indah ketimbang senggigi. Tapi mungkin karena emang Sekotong itu tempatnya jauh banget. Dan jalanannya kurang memadai. Makanya belum banyak yang main ke sana.

Well, membahas tentang Visit Lombok-Sumbawa 2012 aku harap sukses. Jadi bisa memberikan income yang banyak buat pemerintah. Tapi aku berharap, nantinya kalau Lombok udah tenar dan banyak wisatawan mancanegara (wisman ) yang mengunjungi Lombok, budaya-budaya daerah ga tercemar oleh budaya luar.  
Amin..

2 komentar:

  1. wuihhhhh~
    pantainya cantik cantik cantik
    bersih gitu

    malah gak ada orang :o
    jadi kayak pantai pribadi~

    BalasHapus
  2. @ka maya hehe iyyaaa yang datengnya juga orang cantik. hihihi #narsis
    iyya sepii banget..jadi berasa pantai milik sendiri. :D

    BalasHapus

Terimakasih atas komentar anda. :)