Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Sabtu

Main Air.. (≧◡≦)

HELOO EPERIBADI!!!

sumpe dehh lama nian aku tak berblogging ria lagi. Ga tau nihhh....ga mood banget buat megang laptop. Kalo buka laptop pasti dehh bawaannya pengen aku cemilin satu-satu keyboardnya gara-gara nungguin loadingnyaaa yang lamanyaaaaa minta duit!!!! ƪ("▔□▔)ʃ

Ga dipake ngenet pun loadingnyaaaa laamaaaa niaaaann.. apa munkin kena virus gara2 aku suka download macem-macem?? eeet eetttt,,,, macem-macem disini bermakna applikasi-applikasi, program-program, games-games, sayur-sayuran, buah-buahan, #nahlohhhh??
Yahh pokoknya file-file yang udah dapet lisensi HALALAN TOYYIBAN lah dari MUI. (^ ヮ^) hahaha

okeh okehh kali ini aku mau mosting apa yaa??
Banyak banget sebenernya yang pengen aku ceritain.. saking banyaknya itu jadi bingung dehh.. hhehehe #kebiasaan

Tapi berhubung udah nulis judul tentang main air. Jadi kita ngebahas itu aja yaa sekarang.



Apa yang kalian pikirkan pertama kali membaca judul postingan saya kali ini?
Karena ini bulan november-dimana air banyak yang meluber, hidung beler-beler- pasti ada yang berpikir main air disini main ujan ya??
hohoho #sokcenayangsaya

Mungkin judul ini terdengar childish, tapi air yang aku mainin di sini adalah air yang DO NOT ALLOW FOR CHILDREN! air apakah itu?
YUP,, itu adalah air KIMIA. heheu

berhubung tanggal 17 kemarin praktikum awalku sebagai mahasiswa. Jadi hal ini perlu aku abadikan. #ceilaahh
                Lihat bawahhh ( 。_。)(。_。 )( 。_。)(。_。 )( 。_。)(。_。 )( 。_。)(。_。 )


Gini nihhh orang narsis tahun milenieum. XD
 



Tapi beneran! seru banget loohh main air-air kimia itu. Lebih seru daripada main air biasa. Kenapa?? Soalnya bisa berubah jadi warna-warni kalo dicampur-campurin.
Hehehe #odongbanget (>_<)○――――(^o^)○
Yahh sejujurnya aku lebih suka praktikum daripada harus teori. Soalnya kalo teori capek duduk mulu. Udah gitu menghadapi berbagai macam teori-teori baru, hukum-hukum baru, halaaahhh....
Emang sihhh kalo praktikum konsekuensinya harus bikin laporan. Tapi seenggaknya kan ada main-mainya... #odonglagi (゚∀´(┗┐ヽ(・∀・ )ノ
 Hehehe seru dah pokoknyaa,.

Sesungguhnya dibalik kesulitan ada kemudahan.
dan dibalik kesakitan ada kebahagian. 
hahaha #ngarang#

2 komentar:

  1. hahahaha seru tapi dangerous :p
    nanti bisa luka loh ^__^ hati-hati yaa adikku :p

    BalasHapus
  2. @kak maya.. iyya sihh.. hehehe
    makasi kakakuu.. ^^

    BalasHapus

Terimakasih atas komentar anda. :)