Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Sabtu

Pembantaian Telah Usai!!

Yeay!!! akhirnyaaaaa.. pembantai atas nama Ujian di Tengah semester pun berakhir!!! #sujudsyukur25jam
seneng sekali rasanyaa..!! ivanjaya.net
tapi dagdigdug banget nih nunggu hasil. Yahh..pasrah aja dehh, toh udah berusaha  nyontek.
Berhubung ini pertama kalinya aku merasakan ujian di bangku perkuliahan, jadi bener-bener sesuatu banget gitu loh.
Kalo pas SMA belajar ga belajar ga peduli. Yang penting happy. Tapi sekarang udah ga bisaa gitu lagi.. taruhannya ngulaaanggg mennnn! sama aja sih sama sekolahan. kalo ga sungguh sungguh ngulang kelas. Tapi bedanya dipengajarnyaaa.. yaahh seenggaknya kalo pas SMA guru-gurunya masih berhati. Emang dosen gak berhati? tau deh..coba tanya ama dosen masing-masinng. :D
So, ujian kali ini aku belajar dengan sedikit sungguh-sungguh! Pas belajar sihh enjoy bangett..semua rasanya gampang! Tapi pas jawab soalnyaaa.........??? Gemeteran, mual dan muntah, kehilangan kesadaran, sakit kepala hebat, tak mampu bicara. *udah kayak gelaja stroke*

Pokoknya susaahhh bangettt!!! ivanjaya.net
secaraaa matematika!! pelajaran yang hampir 80% tidak disukai pelajar Indonesia! Apalagi waktu yang cuma sedikit. Al hasil, demi kebaikan dan kemaslahatan bersama, bekerja sama saat ujian menjadi jalan keluar! Bahkan kekompakan sebagai teman pun di sini dibuktikan.


Kira-kira beginilah skenario ujian di kelasku.

10 menit pertama,

kelas sunyiiiiiiii kepala semua mengahadap ke bawah.



menit ke 20 mulai seperti gambar di bawah ini



kasak-kusuk sana sini, kirim sinyal SOS ke semua penjuru, tolah toleh kanan kiri, begitu dosen liat langsung nunduk lagi. Pura-pura serius ngerjain soal. Dosen pergi, tolah toleh lagi. hahaha *jangan ditiru*



menit-menit terakhir,
jawaban tak kunjung selesai. maka yang bisa dilakukan adalah hanya 
"Hadapi soal dengan senyuman"
seperti foto di bawah ini


ivanjaya.netbegitu waktu habis.. ada yang tetep keukeuh ngisi lembar jawaban, ada yang langsung ngumpulin dengan kepasrahan, ada juga yang ngumpulin dengan penuh senyuman *yang tak terdefinisikan*


Pokoknya jadi first opening exam yang seru tapi membantai banget dehh saking puyengnya! Jadi pengen cepet-cepet wisuda biar ga usah ujian lagi. Eh, tapi ntar kalo mau ngelamar kerja ada ujiannya juga yaa?? Yaudah, jadi pengen cepet-cepet kelar kuliah n dapet kerjaan aja dah pokoknyaa! Biar ga usah ketemu ujian-ujian kayak gini lagi.ivanjaya.nethahaha *ngayal*



Tapiiii..yang namanya hidup pasti penuh dengan ujian dan cobaan yang membuat kita sedih, stress, dan putus asa. Karena itu kita harus berusaha melewati ujian dan cobaan itu untuk merasakan kebahagiaan. Bayangin kalau ga ada ujian ataupun cobaan atau masalah lainnya dalam kehidupan kita. Maka hidup kita akan jadi monoton, membosankan, dan kita gak akan pernah tau gimana rasanya bahagia ketika kita berhasil melewati kesusahan itu. Ibaratnya seperti sayur tanpa garam. HAMBAR!

Jadi SUSAH atau SENANG syukuri aja semuanya..:) Kuncinya adalah lapangkan hati. :)
Kadang aku juga suka ngamuk-ngamuk stress sendiri. Tapi setelah dikasi obat penenang mikir-mikir, toh dengan stress, ngamuk, meratapi nasib atau GALAU seharian ga ada gunanya juga. Masalah gak akan bisa kelar kan?? Jadi cobalah untuk MOVE ON. demi masa depan dan kelangsungan hidup masing-masing. :D
 

5 komentar:

  1. =)) ngakak guling2..

    Tapi endingnya :)

    BalasHapus
  2. @ka adnrie haha..bener-bener seneng nih kaaa UTSnya udah selese. :) oya besok lebaran nih mohon maap lahir batin yaa kak.

    BalasHapus
  3. iwaaaaaaaaaa,,,, lucu.. wkwkwkw,, suka2.. pa ge fto2 nak2 tu,, orang lagi ujian smpet2.a fto2.. ckckckc,, gokil wa...

    BalasHapus
  4. ahahahahaha =))

    hey, hey, hey, jangan copas kalo ujian ;;)

    BalasHapus
  5. @icha haha belom tau kamu? I'm a paparazzi.. :D

    @kaka cahaya hehehe demi kemashlahatan IP kak! :D

    BalasHapus

Terimakasih atas komentar anda. :)