Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

doŋ'ţ juδĝε ţђę βøøκ fяσм ţђę çovęŗ













Siapa sebenarnya yang menjadi pemimpin dalam tubuh manusia ?

Jantung: aku! aku yang mengedarkan segalanya.
Otak: aku! Aku yang mengendalikan segala sesuatu.
Hati: aku! aku yg menyaring segalanya.
Anus: aku!

 Mendengar anus,, mereka semua tertawa.

Lalu Anus menutup dirinya dalam enam hari.
Hati pun meledak.
Jantung mengalami gagal jantung.
dan otak mati.

Pesan: bahkan dari sesuatu yg dipandang burukpun mempunyai kegunaan dan bisa menjadi pemimpin.

Location : Jalan Langko, Mataram,
Posted via Blogaway Android

7 komentar:

  1. huakakkakaka.
    konyol tapi dalem ^^

    BalasHapus
  2. @emon hehehe sesuatu banget kan?! :D

    BalasHapus
  3. Semuanya adalah satu kesatuan yang saling membantu satu sama lain....
    Postingannya menyadarkan sobat.
    Terima kasih

    BalasHapus
  4. @ka maya
    sepuluhhh donkkk!!! :D

    @cardiacku iyuupp..terimakasih kembali. kita saling menyadarkan aja! biar ntar masuk surganya bareng-bareng! :)

    BalasHapus
  5. haha . .trnyata klo di sini membahas anus :D

    konyol anus nya ngambek, wkwkwk

    BalasHapus

Terimakasih atas komentar anda. :)