Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Minggu

Film Bulan Ini

Dasar emang, ditengah kesibukan yang sangat mencekik ini masih sempet-sempetnya nonton. huehehe (>u<)
Yaaaa justru itulah.. kalo sibuk kan ga sempat kemana-mana. Ga sempat jalan-jalan. Jadi hiburannya yaa kalo ga nonton film, baca buku, dan main game.

Bulan ini aku udah nonton lebih 5 film. Kebanyakan film drama korea. Okeh yang aku posting kali ini film-drama korea aja yaaa.. Habis gimanaaa yaaaa.. so sweet so sweet banget sihh... (>,<)

1. Sassy Girl (2005)

ini film pertama yang aku nonton bulan ini. Lengkap banget ini filmnya. Ada yang bikin ketawa, nangis, senyum-senyum, dan bikin kesel.  KEREN deh pokoknyaa!!



Film ini mengisahkan tentang seorang siswi teladan SMA yang cerdas, baik hati, pekerja keras, berbakat dalam mendesain asesoris/perhiasan dan tegas yang bernama Chun Hyang (diperankan oleh Han Chae Young). Karena sebuah insiden ia akhirnya berkenalan dengan Lee Mong Ryong yang merupakan anak Kepala Polisi Namwon. Saat itu Mong Ryong berstatus sebagai siswa pindahan dari Seoul yang sering membuat masalah. (sering banget dikejer-kejer ayahnya. LOL) (◑‿◐)

Saat mengunjungi Chun Hyang yang sedang sakit di rumahnya karena keisengannya, Mong Ryong tanpa sengaja meminum minuman keras yg dikiranya sari buah dan kemudian mabuk, (lucu sekali, sebotol gede diminum sampe habis) hingga tidur di sebelah Chung Hyang yang sedang sakit sampai pagi. Ketika pagi mereka terpergok oleh orangtua dan guru. Akibat hal memalukan tersebut, mereka dinikahkan.


Direktur Byun, Chun Hyang, Mong Ryong, n Chae Rin

Saat itulah berbagai masalah mulai muncul menerpa kehidupan mereka. Baik dari kakak kelas Mong Ryong, Chae Rin (Park Si Eun), yang menginginkan Mong Ryong kembali kepadanya. Dan juga dari Byun Hak Doo (Eom Tae Woong) yang terobsesi untuk mendapatkan Chun Hyang.






2. Personal Taste (2010)
Ini film kedua yang aku tonton. Pas awalnya nonton ini aku ngantuuukk banggett.. Ga selera. Soalnya pas awal-awal pemainnya keliatan ga cakep, terutama pemain utama wanitanya Park Kae In (diperankan oleh  Son Ye Jin). Tapi makin lama Kae In makin cantik dan manis. :) Ceritanya juga makin seru. Apalagi diakhir-akhir. Bikin pengen muter ulang lagi dan lagi. hehe (≧ω≦)

Kae In awal-awal
Kae In akhir-akhir


Bandingkan saja foto di kanan dan kiri ini. :D
*captionnya ga banget*




Di film ini, Son Ye Jin yang berperan sebagai Park Kae In adalah seorang anak Arsitek (Desaigner Bangunan) ternama. Suatu hari, saat ia buru-buru berangkat ke kantor, ia  bertemu dengan  Jeon Jin Ho (Lee Min Ho) yang juga sedang terburu-buru. Mereka berebut taksi. Akhirnya karena tak ada satupun yang mengalah, taksinya pun pergi. *haha kasiaaann deh*. Mereka kemudian naik bis yang sama. Saat Jin Ho duduk, ia tak sengaja melihat *maaf* bokong Kae In. Kae In  yang sadar bokongnya sedang diperhatikan langsung berdehem dam memperbaiki bajunya. Tapi tiba-tiba bis mengerem mendadak dan olenglah Kae In. Dia hampir terjatuh ke belakang tapi di bantu oleh Jin Ho. Sayangnya posisi mendarat tangan Jin Ho sangat tidak tepat! Yaaa,, tangan Jin Ho mendarat di pantat Kae In *ohhh noooooo beruntung sekali kau Ye Jin o(≧o≦)o
Kae In yang tidak terima pantatnya dipegang langsung marah-marah dan menuduh Jin Ho. Lalu terjadi perdebatan yang akhirnya Kae In kalah telak. Kae In yang tidak terima akhirnya membalas memegang pantat Jin Ho *ohhhh TIDAKKKKK!!! Para Fans Lee Min Ho berhenti bernafas*........✖‿✖

Oppa Lee Min Hoo ♥
Dari sinilah awal pertemuan mereka. Awal yang buruk tapi berakhir dengan indah! SERUU!! Ga nyesel dehhh nonton ini!! apalagi ada mas Min Ho yang super duper gantengggggg!!! (✿ ♥‿♥)  aaarggghhhh~ #nahlohh??












3. MARS (2004)
Ini Film ketiga yang aku tonton bulan ini. Permasalahnnya berasal konflik batin tiap pemain.
Pemain utamanya, Chen Ling yang diperankan oleh Vic Zhou dan Han Qi Lou yang diperankan oleh Barbie Hsu.
Vhic Zhou n Barbie Hsu
Di film ini Chen Ling dan Qi Lou sama-sama mempunyai masalah dengan masa lalunya. Masa lalu yang menyeramkan sehingga membuat kembarannya, A Sheng, bunuh diri dengan cara melompat dari gedung sekolah. Sejak saat itu, Chen Ling yang mereasa telah kehilangan satu-satunya orang yang dia miliki dan cintai menjadi semakin urak-urakan. Dia tak peduli lagi dengan hidupnya. Sampai suatu saat ia bertemu dengan Qi Luo.
Qi Luo sendiri mempunyai trauma terhadap laki-laki. Ia yang dulunya anak yang periang berubah menjadi sangat pendiam dan tertutup semenjak ayah tirinya memperkosanya.
Lalu bagaimanakah mereka melewati kenyataan-kenyataan pahit tersebut? Silahkan tonton sendiri. Soalnya terlalu panjang untuk aku ceritakan di sini. Hehehehe (∩▂∩)




4. 200 Ponds Beauty (2006)
 Di film ini ada satu pelajaran yang bisa kita ambil, yaitu menjadi cantik tidak selamanya mendatangkan kebahagiaan. Tapi kebahagiaan itulah yang menjadikan kita cantik.
Di film ini dikisahkan, Kang Hanna, gadis yang memiliki suara sangat indah tapi mempunyai bobot badan 200 ponds. Ketika Ia hidup dengan jati dirinya sebagai Kang Hanna yang gendut, tidak ada yang memperhatikannya, kalu pun ada itu semata-mata hanya ingin memanfaatkannya. Karena itu ia akhirnya memutuskan untuk berubah menjadi cantik. Yaitu dengan Operas Plastik!!
sebelum vs sesudah operasi plastik


Setelah operasi plastik ia pun mengubah namanya menjadi Jenni dan berusaha mendekati pria yang dia sukai. Tapi ternyata, pria yang dia sukai sejatinya lebih menyukai Kang Hanna ketika gendut. Ia menyetujui wanita yang melakukan operasi plastik, tapi tidak untuk kekasihnya!

Well, inilah bahasan film-film yang udah aku tonton bulan ini. Gimana denganmu? :D

13 komentar:

  1. Penggemar film drama korea ya sob..ikutan menyimak saja.
    Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya sobat.Jadi followers sini...
    Salam kenal sobat

    BalasHapus
  2. @pak ferry.. hehe lumayan seneng nontonnya.. tapi aku bukan pencinta korea. soalnya aku lebih cinta Indonesia. hehe terimakasih atas follownya. udah aku follback. ^^

    BalasHapus
  3. wah penggemar drama korea ^ ^
    salam kenal ya~

    BalasHapus
  4. Personal Taste is the best! Love it!

    BalasHapus
  5. belum pernash nonton film korea nih, habis nggak pernah ada diputar di sini

    BalasHapus
  6. waaah chun yang...dah pernah liat yang edisi movienya nda.,.nta kalah seru lho...anyway, salam kenal..salam ukhuwah^_^
    berkunjung k lapakku ya..

    BalasHapus
  7. jadi terekomendasi nih tentang film film korea ini :D ada yang bikin ngantuk :D

    BalasHapus
  8. @kak Clara cuman seneng nonton aja sebenernya. hehe :D iyya salam kenal jugaa kakaa ^^

    @ka Maya hihi nontonnya aja kaa.. keren2 abisan! :D

    @lia yup!! emang bagus. jadul sihh tapi tetep aja bagus!

    @ely meyer dari namanya kayanya ngefans sama stephenie meyer yaa?? udah nonton breaking dawn?

    @phuji iyya ada versi movienya? wah aku baru tahu. >.< maklum aku ga trllu update soal korea. kalo ada DVDnya dirumah baru deh nonton. :D sipsip. mnuju TKP^^

    @farix hehe maklum nontonnya tengah malem. jadi ngantuk2an :D

    @pak Hariyanto sekedar suka nonton aja kok.. hehe :D

    BalasHapus
  9. nicuoooo. film yang trakhir masa ceeritanya sama persis sama cerita ftv deh...
    waah ftv kemungkinan jiplak lagi deh nih yaaaah

    BalasHapus
  10. whuah aku udah nonton film ini di TV beberapa tahun yg lalu. ceritanya bagus. Chun Hyangnya aslinya udah menikah :)

    BalasHapus

Terimakasih atas komentar anda. :)