Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Minggu

GALAU


tau ga kenapa kata galau ngetrend banget akhir-akhir ini?

mau tahu?

saya juga mau tahu!

haha

oya, tadi malem kan malam minggu tuh pemirsa. Bagi yang Jomblo dan LDR pasti malam minggu adalah malam penggalauan massal. Tapi bagi yang udah punya pacar, malam minggu adalah malam wakuncar! Tapi hukum ini ga berlaku buat yg punya lebih dari satu pacar. Why?? Karena yg punya pacar lebih dari satu atau selingkuhan pasti pusing gimana caranya ngebagi satu malam ini supaya para pacar dan selingkuhan dapet jatah yg adil? *nah loh..udh kayak poligami aje*



hoho

Berhubung aku lagi galau karena banyak hal. jadi aku ga ikut menyemarakkan malam minggu ini. Aku hanya bisa teriak-teriak lewat twitter bareng para jombloers lainnya. Ikut merayakan malam penggalauan massal.

Galau..ahhhhh..

pusing bangett saking banyaknya hal yang bikin aku galau.

kamar berantakan, modul ilang-ilangan, sinyal empet-empetan, duit pas-pasan, pacar timbul tenggelam, tugas tumplek-tumplekan.

elaahhhh.....banyak dahhh..

hidup aku rasanya berantakan banget akhir akhir iniil!! mau mati aja rasanya.

gantung diri? takut talinya putus!

OD? ga suka minum obat!

mutusin nadi? takut darah!

pminum baygon? heh gue manusia bukan nyamuk tau!

tiduran di rel kereta api? disini ga ada kereta api tuh!

tabrakin diri ke truk yg lagi ngebut?  ga mau famous dgn cara itu ah..

ada yg punya ide lain yg bagus dan kreativ?

anyway..ide apapun yang kamu kamu kasiin sebenernya tetep aja bakal aku sanggah. karena kenyataannya aku takut mati!  masih banyak dosa! takut jadi pocong! ga mau ditimbun tanah! masih pengen tidur di kasur yang empuk! masih pengen online! dan masih banyak lagi yang aku pengenin.

hahaha

jadi buat para galauers lain di seluruh indonesia. coba pikir lagi deh kalo kalian pengen bunuh diri atau bunuh orang gara-gara galau! masih banyak hal yang sebenernya bisa kia kerjain walaupun galau. sayang hidup kalo cuma dipake buat galau terus.

galau-galauan sih boleh aje! pepatah said "galaulah sebelum galau itu dilarang!" tapi hidup juga harus tetep diisi. semangat guyss!! jadikanlah kegalauan sebuah batu loncatan untuk menuju hidup yang lebih baik!

yoop...sekian cuap-cuapz dari aku. lumayan galau sedikit mereda karena nulis d blog. ga tau deh habis selese nulis balik lagi apa ga?! mudahan sih kagak! hahaha

pokoknya

salam SPIRITus buat GALAUers!

Location : Jalan Majapahit, Mataram,
Posted via Blogaway Android

8 komentar:

  1. iya bener.. yuk jangan galau terus. singkirkan galau. :D

    BalasHapus
  2. @chilfia iyyaa ni kak.. lagi neliti obat apa yg cocok buat memberantas virus galau ini. :D
    btw sifat buruk kita sama persis nih kak!
    ahaha~ =))

    BalasHapus
  3. mantappp...
    siiipp
    eh, bleh copas, bwt tmn2 q yg lgi galau gk?

    BalasHapus
  4. sekarang lagi musimnya galau yah :)) semoga indonesia gak ikutan galau ;)

    BalasHapus
  5. @cyn makasii makasii. oh monggo atuh.. :) biar korban galau ga berjatuhan semakin banyak. :D

    @ayu iya nih..musim baru di 2011. ;)) harus dimusnahkan sblum tahun 2012 pokoknya. mari sebarkan antigalau ke seluruh pelosok indonesia =))

    BalasHapus
  6. berusaha tap bersyukur dikala galau ya...

    BalasHapus
  7. kalau kita galau berarti kita belum tahu Lentera Jiwa kita dimana keberadaannya,karena Lentera Jiwa yang akan membawa kita ke suatu tempat yang paling indah yang pernah kita jumpai

    BalasHapus
  8. @zia iyyaa selalu bersyukur adalah kunci bahagia. :) makasii buat masukannya :D gomawo
    @andy itulahh...aku dan para Galauers lain lagi berusaha untuk mencari Lentera Jiwa nih. hehe :D

    BalasHapus

Terimakasih atas komentar anda. :)