Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Kamis

Euforia Pagi


Lucu...

Pagi ini aku nganter adikku yg kelas 2 SD ke sekolahnya. Berhubung aku lagi males masuk kuliah dikarenakan mata kuliah pagi ini dosennya ga pernah masuk sama sekali, jadi aku jalan-jalan aja setelah nganter adikku dengan masih memakai baju tidur. Haha *pede banget*

Bayangkan! Aku melewati jalan utama kota mataram yang paling ramai dengan memakai baju tidur!! Haha sebomat!! Pake helm ini! http://www.emoticonizer.com

Aku perhatikan wajah-wajah manusia yang berlalu lalang pagi ini. Semua terlihat buru-buru. Ingin menyalip satu sama lain. Yang ga punya skill ngebut atau nyelip sana sini hanya bisa cemberut. http://www.emoticonizer.com Yang hampir keserempet menggerutu. http://www.emoticonizer.com Yang hampir tabrakan ngomel-ngomel. http://www.emoticonizer.com Semua wajah terlihat suram. Padahal ini masih jam 7 lho guys!! Masih terlalu pagi untuk merusak mood!

Aku sebagai pengamat hanya bisa tersenyum sendiri. Bahkan terkadang aku ketawa melihat orang yang saling adu mulut karena hampir tabrakan gara-gara ga sabaran.

Ckckck ga berprikemanusiaan banget kayaknya aku!!

Habiss siapa suruh ga sabaran!

Kalo emang mau ngebut, ya hati-hati donk..!!

Tapi alangkah bagusnya pagi itu dilalui dengan kedamaian dan senyuman. Supaya kita bisa menjalani hari-hari dengan mood yang enak.

Jadi guys..bagi yang suka berangkat pagi dan buru-buru..mukanya biasa aja. Jangan cemberut atau tegang. Senyumlah!! Kan enak diliatnya. Dapet pahala lagi!!  :)) http://www.emoticonizer.com http://www.emoticonizer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda. :)