Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Kamis

So sweet ♥


Jeezzzz...rasanya udah lama ga buka blog. Habis akhir akhir ini aku sibuk terus. Tugas di dua kampus ini sangat menyita waktuku!!! Rasanya pengen nyerah... Mana yang matematika bikin puyeng banget!! Udah gitu aku mau pindah jurusan susah banget kayaknya! Ortu ga ada yang mau peduli! Halahhh nasiblahh!!
Ehh tapi aku kesini bukan mau cerita sedih atau berkeluh kesah!
Aku mau cerita romantis niihhh...
http://www.emocutez.com
Mau denger kan????
--________--  heninggggg  --__________--

Jadi gini..malem minggu kemarin aku pergi kencan #gateeelll# sama pacarku.
Dan guess what?! dia ngelamar aku!!! Percaya??! Nggaklahh..orang aku bohong! Hahaha 
Yahh pokoknya karena aku udah lama banget ga ke pantai #hampir 5harian# Jadi kita janjian di pantai. Sore habis pulang kuliah aku langsung ke pantai. Ngademmm ngilangin penat di sana. Fiuwwwwww~ nyaman banget deh pokoknya!! 

Sampe akhirnya dia dateng. Ngobrol ngalor ngidul.. Aku ngalor dia ngidul. Haha 
Sumpah dia tuh tau aja yaa kalo aku lagi BeTe dan penat..jadi dia cerita lucu lucuuu mulu sampe aku capek ketawa!! 
Sekitar jam 8 lebih.. Aku putuskan pulang untuk menghindari 'mara bahaya'. Tapi emang yah guys..namanya pacaran itu ga cukup sehari semalem. Rasanya beraaaatt banget buat pisah sama dia. 
http://www.emocutez.com

Pas mau pulang. Ban motorku nyelip di pasir. Jatuh dehhhh x( Motornya sih gapapa..soalnya aku tahan. Tapi kakiku yg kejepit ini sakitnyoo. Yahh tapi ini ga seberapa sih! Aku kan wonder woman! Harus kuat!! 





Dalam perjalanan pulang aku mampir ke konter dulu buat beli pulsa. Sampe di rumah...aku kaget. Cincinku hilang!! Oh God!! Aku periksa tasku, sakuku, dan jari kakiku. *siapa tau tuh cincin bosan nangkring di jari tangan terus pindah ke jari kaki. XD 

Tapi Ya Tuhann...tetep ga ada!!! Gimana donk gimanaaaaa?? http://www.emocutez.comSeingetku tadi pas ngemil di pantai masih addaa kok!! Aku bingung. Mau kasih tahu mamaku, takut dimarah. Mau kasih tahu ayahku, belom pulang kerja. Mau kasih tahi adek-adekku yang bocah bocah? Hadeeehh uselesss!!!!! 

Ya sudah aku putuskan buat ngasih tau pacarku. Aku sms. Ehh langsung ditelpon. Terus terus jadi hebohan dia! Sampe bilang mau ganti lah, besok pagi pagi mau nyari ke pantailah. Ckckck..pantai segitu luas dan berpasirnya mau nyari sebuah cincin? #geleng geleng# Aku bilang aja sama dia, aku udah ikhlas kok. Yahh yang namanya benda duniawi kan emang ga ada yang abadi. 

Keesokan harinya, dia ngajakin aku jalan lagi. Kita ke pantai yang sama seperti tadi malam. Bukan karena aku pengen nyari cincinku. Tapi karena emang aku jatuh cinta sama pantai itu. Tempatnya yahh lumayan dekat sama.senggigi. Tapi lebih sepi dan damai. 

Dan pas disana, guess what guys??! Yaahhh..aku menemukan cincinku. Tapi bukan di pasir atau suatu tempat di pantai itu. Melainkan di tangan pacarku yang tersenyum manis.  

Yup!! Dia yang nemuinnya guys!! Dia rela relain bangun jam 4 subuh buat ke pantai itu bawa senter gede. Dan yang bikin miris tapi menyentuh, dia nemuinnya bukan di pantainya! Melainkan di konter tempat aku beli pulsa!

Jeez.. Oya pemberitahuan aja yah..jarak rumahnya dari pantai itu jauuhh banget loh.. >< Wajar kalo aku tersentuh banget!! Jadi pengen meluk saking senengnyaa.. http://www.emocutez.com

Eiittt..tapi aku inget! Belum muhrim!!! Hahaha Makasiii banyak yaaa sayang...kamu bela belain bangun pagi banget buat ke pantai itu. 
Pasti perjuangan banget yaa nyarinya! Dan aku yakin itu butuh kesabaran dan waktu yang lama. 
Sekali lagi, gomawo oppa...
http://www.emocutez.com
Saranghae....♥

2 komentar:

  1. @dian nieta azizah: halahh..lo di kelas udah dikelilingin para lelaki juga kak... =3

    BalasHapus

Terimakasih atas komentar anda. :)