Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

gado-gado days

okehh seharusnya aku ngepost ini hari jumat kemarin,, tapi ternyata aku bukannya klik publish malah save.. -___-' *saking ngantuknya ngepost malem-malem* tapi gapapalah yaw aku posting sekarang, nasi sudah jadi bubur..tapi masih enak kok dimakan. :D okehh cekidot guys!! 

seee..pokoknya hari itu bener-bener kayak gado-gado.
ada rasa frustasi, rasa seneng, rasa khawatir, rasa gila, rasa kesel, rasa apel, rasa upil..
hehehe


YANG BIKIN FRUSTASI:
matkul KIMIA DASAR! namanya boleh DASAR nyebelin! tapi materi-materinya bener-bener lebih cocok dibilang buat LEVEL LANJUT!! kecuali kalo emang dasarnya IPA jadi paling nggak ada nyantol-nyantolnya! LAH SAYA???? bukan IPA, bukan IPS, bukan BAHASA! Lalu apakah saya?
saya adalah anak KEAGAMAAN! repeat once again, KEAGAMAAN!! Yang kerjanya bukan ngitungin berapa konsentrasi dalam suatu zat kimia, ataupun menyusun hapalan mengenai kerangka tubuh manusia, atau menghitung kecepatan suara kentut kalian per sec!!
tahu apa kerjaan kami anak keagamaan?? Ngasih baris-baris pada tulisan berbahasa arab di kitab yang tebelnya kalo pake nampokin maling dijamin malingnya Geger Otak! 



YANG BIKIN KHAWATIR:
sebentar lagi aku bakal UTS! oh GOSH! demi Nazzarudin yang akhirnya ketangkep. aku 100% belom siap!!! 

YANG BIKIN SENENG:
Dosen paling Killer, Pak Nanas, ga masuk hari ini!! *potong 5 ekor unta untuk syukuran* Pas dapet kabar kalau Beliau ga masuk, percaya ga percaya semua anak Matematika langsung loncat-loncat kegirangan kayak habis dapet tiket gratis tidur bareng Si Woon!! #ngileeerrrr

YANG BIKIN GILA:
Ngumpul bareng personel lengkap De Cuap!! Bisa ngakak bareng, makan bareng, malu-maluin bareng, ngupil bareng..
hahaha
*inget kejadian nyanyi tiga bahasa barengan* kikikikikik

YANG BIKIN KESEL:
Tugas Bahasa Indo yang udah aku capek-capek aku bela-belain ngerjain tengah malem ga dikumpulin!! anywell, bagus juga sih jadi Pak Dosen terhormat yang GAJE setengah mati itu ga masuk!
Other case yang bikin aku kesel adalah hujatan secara ga langsung dari temen aku yang secara ga langsung ngatain aku LEBAY! Oke. aku akuin aku emang rada LEBAY klo mood LEBAY lagi ON! but it sometimes! tahu sometimes??! kalo ga tahu buka kamus!!
oya, satu lagi
YANG BIKIN AKU NGERASA BERSYUKUR BANGET:
Karena aku dilahirkan sebagai seorang muslimah! *thanks banget buat Kak Novia (kakak mentorku di al Kahfi) yang udah ngebukain mata hatiku yang asyik terlelap* Aku ga bisa bayangin klo aku terlahir bukan sebagai muslimah. Wajib baca di sini.
Other case adalah aku akhirnya bisa menyatukan kembali Relationship antara manajer De Cuap dan Leader De Cuap. kekekekeke *seenggaknya aku ikut berpartisipasi walaupun itu bikin kalian malu depan publik!*
dan satu lagi, aku bersyukur masih bisa hidup sampai saat ini dengan nikmat yang begitu banyak yang diberikan olehNYa.banyak yang diberikan olehNYa.

1 komentar:

  1. haha
    yg bikin sy ketawa : nyayi tiga bahasa

    yg bikin pipi sy memerah : baikan sama manajer de cuap

    wkakakakakakakak

    BalasHapus

Terimakasih atas komentar anda. :)