Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Kamis

SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL

sep..sep..
aku udah kayak kunti niih tengah malem jumat gentayangan buka blog. http://www.emoticonizer.com Tapi mana ada ye kunti yang gentayangan buka blogger??

sebenernya aku lagi sibuk banget akhir-akhir ini *soksibuk* karena sekarang lagi masa pembataian UTS!! Tapi karena aku dari pagi gentayangan di twitter dan excited banget pas liat mention temen-temen tentang HARI BLOGGER NASIONAL, jadi di tengah kesunyian malem jumat ini, aku sempet-sempetin ngePOST buat ngucapin 
http://www.emoticonizer.com SELAMAT HARI BLOGGER NASIONAL  http://www.emoticonizer.com
buat kalian para BLOGGER di INDONESIA!!


walopun aku baru-baru ini aktiv ngeblog, tapi ga tau kenapaahh aku seneng aja gitu. Padahal tiup lilin juga nggak, makan kue tart juga nggak, dapet kado apalagi. Tapi yang namanya hari jadi yaaaa tetep aja bikin seneng!

Padahal menurut artikel yang aku baca, hari jadi blogger ini belum ditetapkan sama pemerintah. Jadi sebenernya tanggal 27 oktober ini dijadikan HARI BLOGGER NASIONAL atas kesepakatan para Bloggers dari inisiatif Pak Muhammad Nuh pada tahun 2007 *Menkominfo saat itu*.

kalo mau baca sejarah lengkapnya klik di sini guys! SEJARAH HARI BLOGGER
http://www.emoticonizer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda. :)