Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Gempa

Tengah malem ini,,
sekitar jam 3 dini hari, aku bangun untuk mengerjakan tugas kampusku yang belum kelar. Eh pas duduk aku pikir aku pusing.
Kok goyang-goyang gini ya??
Whoa
Ternyata setelah aku hayati ini bukan goyang karena pusing, tapi getaran Gempa!



Shocked 1
Gempa saudara-saudara!!
Gempanya cukup terasa! Segera aku ketok pintu kamar orangtuaku untuk membangunkan mereka. Orangtuaku pun bangun dengan kepanikan. Tapi yang bikin sial, begitu orangtuaku bangun, eh gempanya langsung berhenti total.
Dan suasana pun menjadi hening kembali.
*krik krik krik*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda. :)