Welcome

Sarang Nicuap dibuka untuk umum. Apapun yang anda lakukan di sini tidak akan dipungut biaya apapun. Kecuali akses internet pastinya! Enjoy Reading!! :)

Kamis

Give me spirit!


Hadeh kacau dah hari ini kacau!! http://www.emoticonizer.com
Siapa yang hari ini harinya kacau angkat jempool?!!!! *cungggggg!!!

Tadi subuh sekitar jam 3an aku kebangun. Niatnya pengen solat malem terus curhat sama Allah..tapi tapiiii.. Pas di kamar mandi aku baru tahu ternyata malem ini aku ga bisa solat malem. :( harus nunggu 7hari lagi. http://www.emoticonizer.com

Yaudahh habis cuci muka dan kawan kawan.. aku tidur lagi.
Tapiii aku ga bisa tidur. Perut rasanya kayak dililit pake rante kapal ferry terus ditarik sama Ade Rai. Ughhhhh bisa kalian bayangkan bagaimana sakitnya! Dan ajaibnya aku masih hidup. Masih guling2an pula dikasur. Guling sana guling sini. Goyang sana goyang sini..

Inul voice:
Yak para penontoooonnnn, bapak bapak ibu ibu semua yang ada disiniiiiii...goyang yyuukk!!!http://www.emoticonizer.com http://www.emoticonizer.com
#tampar pantat #plakkkk *auuuww

Jangan mikir yang nggak nggak yaa kenapa aku guling2an..goyang2an, ngos2an sampe menggelinjang di kasur. Semua itu semata mata akibat rantai kapal ferry yang ditarik Ade Rai di perut ku!!

SUMPAH GA BOHONG!!! Sakittttt banggettt!!! http://www.emoticonizer.com Kalian yang mengaku berkelamin perempuan pasti pernah merasakan sakit ini juga!!




Jadi untuk kalian para lelaki bersyukurlah banyak2 karena kalian tak merasakannya!! #saya sarankan anda sujud sukur sekarang! Karena saya tak bisa membayangkan seorang Limbad menggelinjang gara2 nyeri haid!!! Hahahahaha
*maav bang Limbad! Saya ga pernah bayangin!! Pembacanya nih yang ngebayangin!

#tombak, parang, bambu runcing dkk.melayang dari arah pembaca
Buaaaakkkkk!!!
http://www.emoticonizer.com
Ckckckck
Oke fine!!

Ga terasa udah jam 6.30 dan aku masih menggelinjang sendiri di atas kasur. Sedangkan jam 7.30 ada matkul agama!! Agama mennn!!! Rohani gue butuh pencerahan nihhh!! Wkwkwk

Selama 30menit aku udah kayak Mbah Surip. Bangun tidur, Tidur lagi, bangun tidur, tidur lagi,  bangooonnnnn, tidoorrr lagiiii!!!!

Susah guysss, ini sakit ngajak berantem!!!!!
Tapi karena jam sudah menunjukkan pukul 7 TEPAT dan aku belom mandi, belom dandan belom nyiapin tas segala macem. Aku paksain tabah!!!

Nyampe di kampus..telat 5menit. Dosen udah masuk tapi belom mulai. Aku masuk kelas sambil menghentak2an kaki, tangan diperut, yakkk...goyang pantat, goyang pinggul.

Aserehe a rehe rehe ayo kita ngehe rame rame..http://www.emoticonizer.com
#astaaaajiiimmm parah niiih bahasaku.
Gara2 tadi malem buka kalkulus hormon2ku meningkat!!!
Hahhaha #ga ngepek kaleee

Kurang 10 menit pak dosen agama yang terhormat memberi pencerahan, beliau minta pamit karena ada urusan.

What the..........?????!!!!!

Aku bela2in dimarahin polisi gara2 naik motor sambil dangdutan buat dateng matkulnya dan si dosen itu dengan watados *wajah tanpa dosa* mengakhiri perjuangan beratku kurang dari 10 menit?!!!

#*@+%(!)@-₩:-|

http://www.emoticonizer.comOkelah kalo begitu pak!! Bapak pulang sayapun pulang!!!

Baru niat pulang selonjorin perut di kasur yg mulai rada rada tepos saking.beratnya si empu. Patner tugas di kampus 2 ku sms.

Patner : niss, kamu dimana??
Aku : lagi di unram nih say. Tapi ga ada.dosen sekarang.
Patner :  oh kalo gitu bawa tugas2 yang kemarin yaa!!! Sekarang deadlinenya!
Aku : #dengan terpaksa# iyyaa dehh.
Patner : jangan telat ya!

*jleb
Hatiku serasa dilempar tombak yg di ujungnya dikasi bawang merah!
#periiihhhh #lebaymode : on

Okee aku akuin aku emang langganan telat. Gara2 bolak balik kampus 1 - kampus 2. Thats my risks!!
Sempat frustasi..baru semester awal udah banyak telatnya. Tapiiiii tapiii....mau menyerah masih terlalu dini.
Jadii...kupinang kau dengan bismilah..

Aku balik lagi ke rumah buat ambil tugas terus ke kampus 2.

Aku telat 5 menit!!
Masih dalam batas toleransilahh..

Sekarang temanku dapet giliran presentasi. Aku mendengarkan sambil nahan rasa sakit. Biarpun begitu, aku tetap mendengarkannya dengan seksama. http://www.emoticonizer.com Bahkan aku mengajukan pertanyaan paling sulit yang sama dosennya pun diakui begitu.

Jadilah jawaban untuk pertanyaanku pun ditunda besok.
Entah besok kapan........

9.20
Sms dari sahabatku, Ulfa Cuap masuk.
Matkul fundamental math di gedung B3. Goshhhhhh...aku lupa matkul itu dipindah jadwalin! Shittt!! Rasanya pengen langsung keluar kelas biar bisa masuk fund math dengan selamat tepat waktu. Tapi yang sialnya si dosen ga selese2 berorasi. Padahal udah lebih 5 menit.

Lebih 10 menit aku udah pengen lempar jamku ke dosen biar tahu waktu!

Lebih 20 menit aku pengen lempar bangku!!! http://www.emoticonizer.com @#%&*/-+(!

Shittttt

Menit ke 25 aku jadi orang pertama yang keluar kelas setelah si dosen ga tahu waktu ini ngucapin salam.
Ckckck

Kukeluarkan keahlian ngebutku. Sebodo amat mau dimaki-maki sama orang gara2 hampir nyerempet.

Sampe di kampusku....
Kulihat jam tanganku.
Udah 30 menit telat!! Masuk nggak, masuk nggak, masuk nggak.

Aku sms ulfa,
"fa kira2 kalo masuk sekarang gapapa ga yaaaa????"

---------- hening -------------

So..here I am now..

Duduk sendirian di bawah pohon yang ga aku tahu spesies dan ordonya apaan. Ditengah lalu lalang mahasiswa lain. Dengan android kesayanganku menemani bloggingku yang suram ini.
http://www.emoticonizer.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas komentar anda. :)